comscore

Nessie Judge Sebut Film KKN di Desa Penari Tak Nyata, Ini Tanggapan Penulis Cerita

Sri Yanti Nainggolan - 18 Mei 2022 14:26 WIB
Nessie Judge Sebut Film KKN di Desa Penari Tak Nyata, Ini Tanggapan Penulis Cerita
Film KKN Di Desa Penari. Foto: Dok/MD Pictures
Jakarta: Penulis cerita KKN di Desa Penari, Simple Man, memberi tanggapan terkait pernyataan Youtuber Nessie Judge yang menyebut film itu bukan berdasarkan kisah nyata. 

Sebelumnya, Nessie Judge menyebut film KKN di Desa Penari bukanlah kisah nyata seperti yang digembar-gemborkan selama ini. 
"Kalau misalkan ini asli dan misalkan yang pergi tuh berapa orang, pasti yang lain ngomongin nggak sih kalau ada dua orang meninggal gitu pulang KKN? Pasti jadi berita di kampus dan kayak ketika ini booming, teman-temannya tuh pada ngomongin nggak sih," kata Nessie Judge dalam sebuah podcast bersama Boris. 

Ia juga menyebut alur cerita yang dibuat Simple Man sudah seperti bocoran skrip sebuah film. "Rapi banget, kaya written as a script, maybe," tutur dia.

Baca: Film KKN di Desa Penari Bukan Kisah Nyata, Ini Penjelasan Nessie Judge
 

Tanggapan Simple Man soal utas KKN Desa Penari hanya strategi pemasaran

Tak hanya Nessie Judge, ada juga netizen yang menyebut utas KKN di Desa Penari di Twitter adalah strategi pemasaran untuk menjual film tersebut. Simple Man menyayangkan asumsi itu. 

"Padahal saya cuma orang biasa yg tinggal di kabupaten. Niat awal buat akun cuma buat nulis dari cerita pengalaman sendiri sampai merambah ke orang-orang sekitar, tapi ada saja yang nuduh aneh-aneh," cuit dia, Selasa, 17 Mei 2022. 

"Gak papa. Legowo aja. Niat saya masih sama, buat hiburan dan pembelajaran," lanjut dia. 

 
Namun, Simple Man tak memungkiri bahwa anggapan negatif macam ini membuatnya sedih. "Yang begini kadang bikin down!! Jatuh sekali, walaupun cuma tulisan tapi ada orang yang baca loh dibalik tulisan negatifnya," tutur dia. 

Ia mengingatkan bahwa asumsi negatif bisa saja membuat orang lain menjadi terpuruk. "Makanya saya berusaha untuk nggak begitu peduli, saya nggak begitu suka drama di twitter," ucap Simple Man bijak. 
 

Tanggapan Simple Man pada Nessie Judge

Terkait tanggapan Nessie Judge yang menilai utas KKN di Desa Penari bukan berdasarkan kisah nyata, Simple Man tak ambil pusing. Ia menegaskan keduanya tetap berhubungan baik. 

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya," pinta dia. 

"Yang di tiktok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja," tambah Simple Man. 

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id