Kisah Inspiratif Penuh Haru dalam Film Incredible Love

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 Januari 2021 11:00 WIB
    Kisah Inspiratif Penuh Haru dalam Film Incredible Love
    Film Incredible Love (Foto: disneyplus)



    Jakarta: Salah satu film buatan Indonesia bakal tayang di Disney+ Hotstar. Film berjudul Incredible Love ini menghadirkan kisah inspiratif penuh haru yang diangkat dari kisah nyata.

    Film ini disutradarai oleh Girry Pratama. Sejumlah pemain muda turut beradu akting, yakni Ajun Perwira, Irsyadillah, Angelica Simperler, Rani Ramadhany, serta Ira Wibowo dan Roy Marten.




    Film Incredible Love menceritakan kisah inspiratif Abinaya (diperankan oleh Ajun Perwira) dan keluarganya. Sejak kecil, Abinaya merupakan anak yang aktif dan kerap mempertanyakan hal-hal kecil di sekitarnya.

    Perkembangannya juga relatif cepat dibandingkan anak seusianya. Di usia yang terbilang dini, Abinaya sudah gemar membaca, berhitung, dan memecahkan kode-kode yang rumit.

    Namun, hal tersebut justru membuatnya tidak dapat berinteraksi dengan orang lain secara baik. Bahkan, menghambat kehidupan sosialnya.

    Sebagai orang tua, masalah itu membuat sang ibu (diperankan oleh Ira Wibowo) khawatir terhadap proses tumbuh kembang anaknya. Namun, ayah Abinaya (diperankan oleh Roy Marten) tidak pernah sekalipun memandang kebutuhan khusus Abinaya sebagai kekurangan, melainkan kelebihan yang tidak dimiliki oleh semua orang.

    Di sisi lain, Abinaya dihadapkan dengan berbagai tantangan di sepanjang hidupnya. Ia juga sering kali mendapat perlakuan diskriminatif dari beberapa orang di sekitarnya. Hingga suatu saat, ia bertemu dengan pujaan hatinya (diperankan oleh Rani Ramadhany).

    Kisah inspiratif Abinaya dan bagaimana kedua orang tuanya mendidik Abinaya menyiratkan banyak pesan moral yang penuh makna. Film Incredible Love tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada Jumat, 22 Januari 2021.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id