Ketika Natasha Wilona Bisa Melihat Tanda Kematian Orang

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 Januari 2021 17:45 WIB
    Ketika Natasha Wilona Bisa Melihat Tanda Kematian Orang
    Natasha Wilona (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktris Natasha Wilona memiliki kemampuan melihat tanda kematian orang lain. Namun, hal ini bukan terjadi di kisah nyata. Melainkan, karakter yang dimainkannya di film terbarunya.

    Film horor berbalut komedi ini berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Natasha Wolona memerankan karakter Siena, siswi SMA yang bisa melihat tanda-tanda bahwa seseorang akan meninggal dunia dalam waktu dekat.

    Kemampuan itu didapatkannya usai mengalami bangkit dari mati suri. Sayangnya, ketiga sahabat Siena, Flo (Ria Ricis), Neni (Fitria Rasyidi), dan Vina (Ryma Karimah) tidak percaya dengan kemampuan tersebut.

    Situasi semakin memburuk ketika tanda-tanda kematian mulai mendatangi orang-orang terdekatnya. Bahkan, mengancam nyawa pujaan hati Siena, Brama (Al Ghazali).

    Siena pun berusaha untuk menghentikan waktu kematian yang menghampiri Brama dan orang-orang terdekatnya, hingga suatu saat kematian datang menghampiri dirinya sendiri. Dapatkah Siena melawan kematian yang akan menjemputnya dan orang-orang terdekatnya?

    Ketika Natasha Wilona Bisa Melihat Tanda Kematian Orang

    Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini dibintangi oleh sejumlah selebritas berbakat. Di antaranya, Natasha Wilona, Al Ghazali, Ria Ricis, Fitria Rasyidi, dan Ryma Karimah.

    Kisah menegangkan Siena bersama ketiga sahabatnya dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai tanggal 8 Januari 2021. Tapi ingat, jangan tonton film ini sendirian ya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id