5 Fakta Menarik Drama Korea Start-Up

    Agustinus Shindu Alpito - 20 November 2020 12:23 WIB
    5 Fakta Menarik Drama Korea Start-Up
    Start-Up (Foto: via Hype)
    Jakarta: Serial drama Korea Start-Up sedang mendapat perhatian publik Indonesia. Drama yang melibatkan aktris Suzy ini dianggap menghadirkan cerita yang segar, dibalut karakter-karakter yang kuat.  

    Start-Up menghadirkan kisah yang relevan, tentang bagaimana anak muda dengan segala modal yang terbatas mewujudkan impiannya. Berikut lima fakta menarik tentang serial Start-Up:
     

    1. Proyek Reuni


    Orang-orang yang terlibat dalam drama ini sebelumnya sudah pernah kerja bareng, mereka antara lain sang aktris Suzy, dengan sutradara Oh Choong-Hwan dan penulis naskah Park Hye Ryun. Ketiganya pernah terlibat dalam drama While You Were Sleeping yang dirilis tahun 2017. Bahkan, penulis naskah Park Hye Ryun juga menggarap drama pertama Suzy, Dream High, yang dirilis pada 2011.
     

    2. Alasan Suzy Bergabung


    Suzy tertarik untuk terlibat dalam proyek ini karena cerita yang diusung terasa baru dan berbeda. Dia tersentuh dengan kisah anak -anak muda yang berani mengambil tantangan, dan tetap bangkit meski terjatuh dalam menghadapi berbagai tantangan.
     

    3. Chemistry saat syuting


    Nam Joo-Hyuk mengaku awalnya jarang memiliki scene bersama Suzy. Namun ketika mereka bertemu, mereka punya chemistry yang baik.

    "Saat pertama kali saya dengar tentang casting-nya dan kami bersama-sama di dalam set, terasa energi yang luar biasa di sana. Dia punya energi positif yang besar dan itu membangun energi yang baik di antara kami. Dia adalah Do-san itu sendiri dan saya bisa larut dalam peran saya karena dia. Dia cerdas dan ceria," ungkap Suzy soal Nam Joo-Hyuk.
     

    4. Kang Han Na Mengubah Penampilan


    Kang Han Na rela mengubah gaya rambutnya demi peran dalam serial ini. Hal itu dilakukan untuk menampilkan potrait seorang CEO dan pebisnis perempuan yang luar biasa.

    "Jae adalah seorang CEO yang bekerja sangat keras, dan seorang pengusaha perempuan yang teliti. Penulis naskah memberi saya beberapa video referensi untuk memahami karakter saya dengan lebih baik. Saya juga menonton beberapa video CEO yang sukses, untuk menangkap aura mereka," kata Kang Han Na.
     

    5. Apa yang Ingin Disampaikan Sutradara


    Kita semua tahu bahwa persaingan sinema di Korea Selatan sangat ketat. Dari beragamnya aktor dan aktris, sampai kekuatan cerita yang ditawarkan. Lantas apa yang ingin dicapai sang sutradara lewat Start-Up?

    "Cerita kami mengalami pasang-surut mengikuti pasang-surutnya karakter. Kalian akan melihat karakter kami bertumbuh dan membina persahabatan satu sama lain, dan memetik pelajaran hidup, belajar tentang siapa mereka sebenarnya. Ini tentang cinta, tetapi bukan saja soal cinta, ini tentang memiliki visi dalam hidup, bekerja keras untuk visimu," kata Oh Choong-Hwan.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id