Daniel Craig Belum Memutuskan Kembali Perankan James Bond

    Elang Riki Yanuar - 16 Agustus 2017 14:12 WIB
    Daniel Craig Belum Memutuskan Kembali Perankan James Bond
    Daniel Craig (Foto: wenn)



    medcom.id, Jakarta: Daniel Craig membantah kabar yang menyebut dirinya sudah pasti kembali berperan sebagai James Bond. Menurut Daniel, dirinya belum memutuskan apa-apa terkait film James Bond terbaru.

    Film James Bond terbaru yang diberi judul Bond 25 akan rilis pada 2019. Nama Daniel dispekulasikan kembali membintangi James Bond meski dia sebelumnya memutuskan pensiun memerankan agen mata-mata itu. Disebut akan tampil di dua film Bond, nyatanya Daniel mengaku belum menandatangani kontrak. Hal itu dia sampaikan ketika menjalani wawancara radio pada Selasa, 15 Agustus 2017 waktu setempat.

     



    "Belum ada keputusan yang dibuat untuk saat ini," tegas Daniel seperti dikutip Femalefirst.

    Aktor 49 tahun ini sebenarnya risi dengan rumor yang berkembang di luar. Misalnya dia mau membintangi James Bond lagi karena dibayar mahal. Untuk tampil di film Bond terbaru, Daniel kabarnya mendapat bayaran hingga Rp1,9 triliun.

    "Ada sedikit kebisingan di luar sana dan tidak ada hal resmi yang sudah dikonfirmasi, seperti melakukannya untuk uang yang lebih atau melakukan sesuatu seperti itu. Hal ini semua keputusan yang sangat pribadi dilakukan sekarang. Aku tahu mereka sangat menginginkannya tetapi belum keputusan yang diambil," jelasnya.

    Sejak Daniel memutuskan pensiun memerankan James Bond, sejumlah aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddleston disebut menjadi kandidat pengganti. Namun, Daniel Craig sepertinya tetap menjadi favorit rumah produksi memerankan James Bond.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id