Sheila Dara Sempat Terbawa Karakter di NKCTHI dalam Kehidupan Nyata

    Cecylia Rura - 20 Desember 2019 09:00 WIB
    Sheila Dara Sempat Terbawa Karakter di NKCTHI dalam Kehidupan Nyata
    Sheila Dara Aisha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Sheila Dara melakukan pendekatan karakter Aurora lewat sekumpulan lagu. Selain mendengarkan lagu Isyana Sarasvati berjudul Hati Yang Terluka, Sheila menyiapkan playlist khusus.

    "Banyak banget, ada kira-kira 10-11 lagu. Salah satunya lagu yang juga menjadi soundtrack NKCTHI, Hati Yang Terluka dari Isyana," cerita Sheila di Jakarta Selatan, Kamis, 19 Desember 2019.

    Karakter Aurora tampak sebagai anak cemerlang yang tak begitu diperhatikan di rumah. Aurora bahkan dibuatkan ruangan khusus untuk bisa menikmati dunianya. Mendalami karakter dingin Aurora, Sheila Dara juga mendengarkan lagu lain.

    "Ada beberapa lagu yang aku dengerin kayak lagu-lagunya Aquilo," terang Sheila.

    Tak jarang karakter Aurora sempat terbawa ke kehidupan nyata Sheila Dara. Dia mencoba menebus sikap itu dengan tetap berkomunikasi bersama keluarga.

    "Sedikit banyak agak ter-influence. Tapi setelah syuting, salah satu cara aku keluar dari karakter adalah aku menghabiskan waktu sama keluarga," kata Sheila.

    Film NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

    NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.

    Film ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.

    Film NKCTHI rilis di bioskop 2 Januari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id