Herjunot Ali Antusias Sambut Sekuel Film 5 Cm

    Dhaifurrakhman Abas - 20 September 2019 19:05 WIB
    Herjunot Ali Antusias Sambut Sekuel Film 5 Cm
    Herjunot Ali (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Aktor Herjunot Ali ingin sekuel kedua film 5 cm segera diproduksi. Sebab dia menyukai film yang menggaungkan alam Indonesia.

    "Saya masih pengin sih, maksudnya bagus kalau film ini akan ada yang kedua," kata Herjunot, saat berbincang dengan Medcom.id, di Gramedia Matraman, Jakarta Timur.

    Herjunot mengakui dirinya sudah melakukan pertemuan dengan tim produksi untuk membicarakan sekuel film tersebut. Namun dia mengelak ketika ditanya perihal pertrmuan tersebut.

    "Saya belom bisa ngomong banyak. Karena itu bukan sesuatu yang belum bisa saya pastiin. Baru bisa dari production house-nya," sambung dia.

    Dia juga tidak bisa memastikan keterlibatannya dalam sekuel film 5 cm tersebut. Yang jelas, kata dia, sekuel kedua ini akan melanjutkan cerita dari film pertama yang dirilis enam tahun silam.

    "Harusnya sama ya soal alur ceritanya dan masih ada Zafran dan lainnya. Soalnya kalau beda garing lah jadinya," tukas dia.

    Penulis skenario, Donny Dhirgantoro memastikan sekuel film 5 cm bakal segera digarap. Sebabnya, naskah film tersebut sudah rampung. Rencananya, sekuel film 5 cm mulai diproduksi pada 2020. Film ini kembali mengambil latar bernuansa alam di wilayah bagian Timur Indonesia.

    Meski naskah sudah rampung, Donny belum memastikan apakah seluruh pemeran film 5 cm bakal terlibat. Namun dia akan berusaha melibatkan seluruh pemeran untuk kembali bermain di sekuel tersebut.

    "Saya enggak tahu kesibukan mereka seperti apa. Tapi ya saya berharap banget mudah-mudahan masih berlima, seperti di film pertama. Walaupun ya sudah susah tapi itu tantangan terberatnya," tandasnya.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id