Film Senior Buat Lomba Vlog Sebelum Tayang

    Elang Riki Yanuar - 13 November 2019 21:43 WIB
    Film Senior Buat Lomba Vlog Sebelum Tayang
    Pemeran film Senior (Foto: dok. maxpictures)
    Jakarta: Film Senior punya cara khusus melakukan promosi sebelum tayang di bioskop. Film produksi Max Pictures dan Bentang Pictures menggelar lomba v-log bertema senior.

    Lomba ini mampu menarik minat ratusan peserta di media sosial yang menyertakan tagar ilovemysenior. Katakokoh, penulis novel asli film turut menjadi juri bersama Indra Gunawan yang menjadi sutradara. Lomba ini memperebutkan gadget terbaru dan uang tunai senilai Rp 10 juta untuk 10 pemenang hiburan.

    "Tidak menyangka bisa sebanyak ini yang ikut serta. Ini artinya lomba ini banyak mendapat apresiasi dari masyarakat," kata Jerome Kurnia yang memerankan Nakula di film Senior.

    Pemeran film Senior lainnya yakni Rebecca Klopper mengaku terkesan dengan karya-karya peserta yang ikut lomba. Pemenang juara utama dan juara hiburan lomba vlog #ilovemysenior akan diumumkan pada tanggal 15 November 2019, bertepatan dengan gala premiere film Senior.

    "Vlognya bagus-bagus. Tidak mudah untuk bikin vlog, apalagi cerita tentang masa lalu kita. Semua peserta luar biasa. Jadi semangat terus semuanya,” ujar Rebecca.

    "Terima kasih sudah ikut mengirim vlognya. Kalian sudah menjadi juara, dan bagi yang belum beruntung, jangan patah semangat. Terus berkarya dan bikin vlog," ucap Katakokoh.

    Selain Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper, film Senior dibintangi Abun Sungkar, Sherdy William dan Ariel Jkt 48. Film Senior akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 November 2019.

    Film Senior merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul sama. Novel ini dicara 20 juta kali di aplikasi Wattpad. Film Senior tidak akan berbeda jauh dari cerita novelnya. Film Senior mengambil lokasi syuting di di Spanyol, Bandung dan Jakarta.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id