Minho SHINee dan Lee Yoo Bi Ceritakan Persiapan Perankan Yumi's Cells

    Sunnaholomi Halakrispen - 23 September 2021 07:00 WIB
    Minho SHINee dan Lee Yoo Bi Ceritakan Persiapan Perankan Yumis Cells
    Minho SHINee dan Lee Yoo Bi (Foto: soompi)



    Jakarta: Minho SHINee memerankan serial Korea berjudul Yumi's Cells, beradu akting dengan aktris Lee Yoo Bi. Cerita di balik layar pembuatan serial itu pun dibagikan kepada publik.

    Dilansir dari Soompi, serial ini diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Drama Korea (Drakor) ini bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (diperankan Kim Go Eun).

     



    Yumi baru-baru ini melewati perpisahan, dan sel-sel cintanya mengalami koma. Sel-sel lainnya pun harus bekerja keras untuk menghidupkan kembali sel-sel cintanya. Hal ini sebagai upaya agar Yumi dapat belajar untuk mencintai lagi.

    Minho SHINee muncul sebagai karakter Chae Woo Gi  dalam drama ini. Dia adalah rekan kerja Yumi yang populer karena penampilannya yang tampan, etos kerja yang luar biasa, dan kepribadian yang ramah.

    Lee Yoo Bi muncul sebagai Ruby, rekan Yumi lainnya. Dia merupakan seorang wanita muda yang genit dan menyenangkan serta penuh kasih sayang.

    Video di balik layar menunjukkan syuting Kim Go Eun di kantor. Dia membuat lawan mainnya tertawa dengan karakternya yang mengeluh tentang bosnya tanpa terdengar, dan secara tidak sengaja membanting dahinya ke meja terlalu keras.

    Kemudian, ketika dia syuting di luar dengan Minho, dia tertawa terbahak-bahak ketika dia menyadari dirinya mengunyah lebih dari yang bisa dia kunyah. Dia tidak bisa menyampaikan dialognya karena masih memiliki makanan di mulutnya.

    Sedangkan Minho, mengatakan bahwa dirinya memerhatikan karakter Woo Gi selaku karyawan Daehan Noodles, yang diperankannya. Dia adalah seorang karyawan yang sangat baik dan sangat sopan santun.

    "Karena ini didasarkan pada webtoon, saya melakukan yang terbaik untuk membuat rambut dan pakaian saya menyerupai Woo Gi. Saya membaca webtoon untuk mengetahui karakter seperti apa dia," tutur Minho.

    "Sudah lama sejak saya bekerja dengan rekan-rekan yang hebat. Kim Go Eun khususnya, seumuran denganku, dan kami pernah bekerja bersama sebelumnya. Jadi kupikir kami rukun," tambahnya.

    Sedangkan Kim Go Eun, terus menghadapi rintangan lucu. Salah satunya, ketika Minho dan Jung Soon Won membuatnya tertawa ketika dia harus serius dalam melakukan adegan lari beberapa kali dalam cuaca panas.

    "Ruby adalah karakter yang sangat menyenangkan, dengan beberapa sisi yang mengganggunya, tetapi dia tidak memiliki niat jahat. Gaya rambutnya, pakaiannya, cara dia berbicara, saya melakukan yang terbaik untuk membuat ini semirip mungkin dengan Ruby," beber Lee Yoo Bi.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id