Chelsea Islan Lebih 'Sakit' di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

    Cecylia Rura - 05 Februari 2020 20:24 WIB
    Chelsea Islan Lebih 'Sakit' di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
    Chelsea Islan. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Aktris Chelsea Islan kembali memberikan ketegangan menantang saat terlibat dalam sekuel Sebelum Iblis Menjemput. Dia kembali memerankan tokoh Alfie dengan pembawaan sikap yang lebih 'sakit' dan psikopat.

    "Alfie jadi kayak ada mentally ill, semacam ada gangguan jiwa. Sudah berubah banget dari yang pertama. Kalau yang pertama masih normal, masih bisa ngobrol. Tapi di kedua ini sudah melewati dan di luar batas," kata Chelsea di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.

    Karakter Alfie sejak film pertama menunjukkan watak keras dan temperamental. Chelsea Islan pun menjanjikam hal lebih gila dari Alfie. Dia mencoba konsisten menjaga emosi Alfie tanpa membawa kepribadian Chelsea.

    "Dari sisi emosi aku harus analisa lagi kepribadian dia, secara psikologis berat banget, karena hampir dua bulan aku menjadi Alfie. Jadi gimana rasanya harus tetap stay on karakter, jangan pernah lepas dari karakter," kata Chelsea.

    Dalam cerita sebelumnya, Alfie harus menderita ketika tinggal bersama saudara-saudara tiri dan ibu tirinya. Terlebih, saat Lesmana meninggal dalam keadaan tak wajar. Setelah keributan dalam rumah terjadi, Alfie dan adik tirinya Nara, menjadi yang tersisa dari Keluarga Lesmana.

    Trailer pertama memberi ketegangan setelah menyaksikan satu dari tangan Alfie berubah kehitaman. Cerita baru kali ini membawa Chelsea pada komunitas baru dengan iblis yang sama yang masih memburu nyawanya.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 masih menghadirkan Chelsea Islan dan Hadijah Shahab. Pemain baru dalam kisah sekuel ini melibatkan Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id