Ardhito Pramono Baru Tahu Lelahnya Menjadi Aktor

    Elang Riki Yanuar - 29 Desember 2019 11:13 WIB
    Ardhito Pramono Baru Tahu Lelahnya Menjadi Aktor
    Ardhito Pramono (Foto: dok. ist)
    Jakarta: Ardhito Pramono untuk pertama kalinya bermain film layar lebar di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Musisi peraih Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 kategori Artis Jazz Vokal Jerbaik ini baru merasakan betapa lelahnya seorang aktor ketika membuat film.

    Ardhito berperan sebagai Kale, manajer band yang punya pengaruh dalam hidup Awan (Rachel Amanda), salah satu tokoh utama dalam NKCTHI. Ardhito pun banyak bertanya pada manajer-manajer band yang ia kenal untuk mengeksplorasi karakter Kale.

    Proses pengambilan gambar untuk Ardhito berlangsung selama sepekan. Tetapi, persiapannya jauh lebih lama. Ia melakukan reading, mendalami karakter Kale, hingga mendekatkan diri dengan para pemain lain selama sekitar sebulan.

    "Ternyata persiapan syuting lebih capek ya dibanding syutingnya. Tapi gue merasakan banget hangatnya orang-orang di lokasi syuting," kata Ardhito Pramono dalam keterangan tertulisnya.

    Ardhito bersyukur banyak dibantu teman-teman di lokasi syuting. Salah satunya Rachel Amanda yang sangat terbuka dan membantunya selama proses produksi film.

    "Gue kagum sama Rachel, soalnya dia sudah jauh lebih senior dan pengalamannya banyak banget soal akting, tapi humble banget dan enggak segan membantu gue," kata Ardhito.

    NKCTHI diangkat dari buku karya Marchella FP yang versi aslinya berisi pesan-pesan bijak. NKCTHI akan tayang pada 2 Januari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id