Selena Gomez Produseri Serial Dokumernter Netflix

    Medcom - 19 September 2019 10:25 WIB
    Selena Gomez Produseri Serial Dokumernter Netflix
    Selena Gomez (Foto: Christophe Simon/Getty Images)
    Jakarta: Penyanyi asal Amerika sekaligus aktris ini sekarang siap untuk membuat seri dokumenter di Netflix. Selena memproduseri serial dokumenternya yang berjudul Living Undocumented yang menceritakan kisah nyata delapan keluarga saat mereka berjuang melawan deportasi.

    "Saya memilih seri Living Undocumented ini karena istilah 'imigran' tampaknya merupakan istilah yang merugikan selama beberapa tahun sebelumnya," kata Gomez dalam sebuah wawancara.

    Dia berharap serial ini akan membawa cahaya dari orang-orang pemberani yang memilih untuk berbagi cerita mereka tentang bagaimana rasanya hidup di negara ini sebagai imigran.

    Tujuan dari serial ini adalah untuk menyorot proses rumit yang mengganggu sistem imigrasi Amerika, dengan kisah-kisah perkelahian yang dihadapi keluarga saat mengejar American Dream (harapan dan pemikiran rakyat Amerika yang dijadikan sebagai petunjuk untuk mempercepat pertumbuhan Amerika).

    Serial yang akan dijadwalkan tayang pada 2 Oktober ini disutradarai oleh Aaron Saidman dan Anna Chai. Sementara Selena Gomez yang sebagai produser, dengan serial yang mengisahkan delapan keluarga yang berjuang dan berharap bisa memanusiakan sistem imigrasi AS yang rumit dikala keluar mereka yang mengejar American Dream.

    “Living Undocumented bertujuan untuk menerangi salah satu masalah terpenting saat ini. Tapi kami ingin mendengarkan langsung para imigran dengan kata-kata mereka sendiri dan dengan semua kekuatan dan emosi yang diwakili narasi itu daripada mengatasi masalah ini hanya dengan statistik dan diskusi politik, ”kata Saidman.

    Bersama dengan Gomez, Eli Holzman dan Aaron Saidman menghasilkan Intellectual Property Corp melalui Media Industri. Tim ini juga mencakup Mandy Teefey, Anna Chai, dan Sean O'Grady.

    (Azhar Bagas Ramadhan)


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id