Film The Lord of the Rings akan Diputar dengan Iringan Orkestra

    Medcom - 09 Oktober 2019 11:30 WIB
    Film The Lord of the Rings akan Diputar dengan Iringan Orkestra
    The Lord of the RIngs (Foto: via NME)
    London: Film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring ini dijadwalkan akan diputar diiringi aksi orkestra pada tahun depan. Film yang rilis pada tahun 2001 ini merupakan sekuel pertama yang digarap oleh Peter Jackson sebagai sutradara.

    Selain itu, juga ada film The Matrix dan The Terminator yang juga diiringi dengan musik orkestra. Film The Matrix ini berhasil menerima empat penghargaan, yaitu salah satunya adalah BAFTA Awards.

    Film pertama dari serial fantasi hits ini akan ditampilkan di Royal Albert Hall yang merupakan tempat bersejarah di ibu kota yang menjadi bagian salah satu dari acara film di acara konser.

    Royal Philharmonic Concert Orchestra London akan menemani sepanjang acara epik ini yang akan dibintangi Elijah Wood pada 2-3 Oktober 2020. Tiket akan mulai dijual mulai 15 April 2020 dan dibanderol dengan harga £25-£80 atau sekitar Rp433rb-Rp1,3juta.

    Fans juga akan dapat menyaksikan pemutaran musik khusus dari The Matrix, Titanic, Superman, Star Wars, dan The Terminator di gedung ikonik London ini. Berikut jadwal lengkapnya:

    The Royal Albert Hall’s Films in Concert 2020; The Terminator Live – 28 Mei, Titanic Live – 30 Mei, Superman in Concert – 26-27 Mei, The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring in Concert –, 2-3 Oktober, Star Wars: Return of the Jedi in Concert – 23-24 Oktober, The Matrix Live – 28 Oktober.

    Sementara, melihat judul-judul film di acara 2019 seperti Skyfall, Blade Runner, Harry Potter, Goblet of Fire dan The Empire Strikes Back akan diberi perlakuan langsung khusus.

    Tahun lalu, Star Wars Episode IV: A New Hope sukses diputar di Royal Albert Hall bersama The London Symphony Orchestra.

    Dalam berita lain, adaptasi TV Lord Of The Rings saat ini sedang dalam pengerjaan. Meskipun belum ada kata resmi tentang tanggal rilis, Amazon diminta untuk memulai produksi dalam waktu dua tahun. Hal itu menjelaskan bahwa akan segera dikerjakan setidaknya pada November 2019.

    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id