Sebelum Iblis Menjemput 2 Perkenalkan Roh Shareefa Daanish dan Lutesha

    Cecylia Rura - 11 Januari 2020 18:21 WIB
    Sebelum Iblis Menjemput 2 Perkenalkan Roh Shareefa Daanish dan Lutesha
    Shareefa Danish dan Lutesha. (Foto: Frontier Pictures)
    Jakarta: Frontier Pictures merilis dua poster baru memperkenalkan karakter Shareefa Daanish dan Lutesha beserta napas roh mereka dalam film Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2. Shareefa dan Lutesha tampak dikelilingi roh dengan tatapan kosong dan roh yang gelisah.

    Perkenalan roh ini menyematkan tagline "Masa Lalu Akan Kembali Menemukanmu". Mereka memberi teka-teki penafsiran untuk calon penonton tentang hal yang belum tuntas dalam kisah SIM sebelumnya.

    Sekuel Sebelum Iblis Menjemput kali ini adalah proyek kedua Shareefa Danish dan Timo Tjahjanto setelah Rumah Dara (2009). Terhitung lebih dari 10 tahun mereka berteman.

    "Timo adalah sutradara favorit saya. Dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerjasama dengan dia termasuk SIM Ayat 2 di mana saya berperan sebagai Jenar," kata Shareefa dalam keterangan resmi.

    Aktris pendatang baru Lutesha ikut dijanjikan memberi nuansa segar dalam SIM Ayat 2. Ini adalah film horor pertama bagi peraih nomine Piala Maya 2017 itu.

    "Saya discover something new di film horor pertama ini. Di-direct oleh Mas Timo sungguh sangat menyenangkan, one take ok. Saya sangat percaya dengan Timo akan hasilnya," kata Lutesha.

    Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 turut dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Karina Salin, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Widika Sidmore, dan Hadijah Shahab. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop mulai 27 Februari 2020.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id