Vin Diesel Bagikan Situasi Syuting Perdana Film Fast and Furious 9

    Cecylia Rura - 26 Juni 2019 08:00 WIB
    Vin Diesel Bagikan Situasi Syuting Perdana Film Fast and Furious 9
    Vin Diesel dan Micehlle Rodriguez (Foto: instagram)
    Jakarta: Dominic Toretto dan Letty konsisten mempertahankan kekompakan mereka. Ya, Vin Diesel dan Micehlle Rodriguez kembali beradu peran dalam Fast and Furious 9.

    Aktor berusia 51 tahun itu membagikan situasi syuting perdana Fast and Furious, bersama Michelle Rodriguez. Mereka tampak bersemangat.

    "Kami baru menyelesaikan (syuting) hari pertama kami. Ini terasa seperti keajaiban. Sebuah jerih payah, tapi kami merasa sangat bersyukur," ungkap Vin Diesel dalam video yang diunggah melalui media sosial, Senin 24 Juni 2019.

    "Kami berterima kasih kepada Anda, Universal.  Kami berterima kasih atas seluruh tim kami.  Kru, para pemain yang luar biasa, dan yang paling penting kami sangat berterima kasih kepada Anda, dunia, yang telah mengadopsi waralaba ini," lanjutnya.

    Unggahan itu disambut baik sejunlah rekan aktor terlibat, di antaranya Jordana Brewster (Mia Toretto), Ludacris (Tej Parker), dan Nathalie Emmanuel. Tampak sejumlah kru sibuk di lokasi untuk syuting.

    Tyrese Gibson kembali bergabung memerankan Roman Pearce. John Cena mendapat peran penjahat yang diprediksi akan beradu di atas aspal dengan Dominic Toretto. Sementara itu, Dwayne Johnson dan Jason Statham tak ikut bermain, setelah membintangi sempalan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

    Fast and Furious 9 diarahkan sutradara Justin Lin dengan naskah yang dikembangkan oleh Daniel Casey. Pihak Universal Pictures membidik jadwal tayang 22 Mei 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id