Akting Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Diejek, Inul Daratista Beri Pembelaan

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Februari 2021 12:42 WIB
    Akting Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta Diejek, Inul Daratista Beri Pembelaan
    Amanda Manopo sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta (Foto: dok. RCTI)



    Jakarta: Penyanyi Dangdut Inul Daratista menyindir Barbie Kumalasari. Sebab, ia kesal dengan tingkah Kumalasari yang mengejek kualitas akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta.

    Inul tak rela ketika pemeran karakter Andin itu dijelek-jelekkan. Pemilik Goyang Ngebor ini bahkan mengaku dirinya mengidolakan Amanda Manopo.




    "Si mba Berbie ngeledekin mba Andin idola gue," tulis Inul Daratista sebagai keterangan video yang diunggah di Instagramnya.

    Istri dari Adam Suseno ini menyindir Kumalasari dengan membuat video TikTok. Ia memeragakan gaya Kumalasari ketika berpendapat tentang akting Amanda Manopo.

    Inul sembari memegang kuas make-up, membuat parodi dengan mengikuti perkataan yang dilontarkan Kumalasari. Aksi Inul pun menuai komentar netizen yang merasa terhibur dan mendukung Inul menyindir Kumalasari.

    Sebelumnya, Kumalasari menghebohkan dunia maya setelah mengejek akting Amanda Manopo. Hal ini menuai reaksi dari para penggemar Amanda dan Sinetron Ikatan Cinta, termasuk sosok selebritas Inul Daratista.

    Kala itu, Kumalasari menyatakan akting dirinya jauh lebih baik dibandingkan dengan akting Amanda Manopo. Bahkan, mantan istri aktor Galih Ginanjar itu menyatakan dia siap mengganti posisi Amanda Manopo sebagai karakter Andin.

    "Saya tidak kesulitan kalau berperan sebagai Amanda Manopo. Lebih luar biasa ketika saya mendapatkan award gitu loh sebagai Ratu Halu. Itu jauh lebih halu, lebih dahsyat," tutur Barbie Kumalasari dalam video yang beredar.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id