5 Pilihan Film Indonesia dan Korea Tayang Bulan Ini di Netflix

    Sunnaholomi Halakrispen - 18 Juli 2021 15:30 WIB
    5 Pilihan Film Indonesia dan Korea Tayang Bulan Ini di Netflix
    Salah satu adegan dalam film The 8th Night (Foto: Netflix)



    Jakarta: Masyarakat di sejumlah wilayah di Indonesia masih menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) akibat pandemi covid-19. Salah satu kegiatan seru untuk menemani masa PPKM ialah menonton film.

    Ada banyak film yang ditayangkan melalui platform digital. Film Indonesia dan Korea yang tayang bulan ini di Netflix juga tak kalah seru. Berikut ini lima pilihannya.

     



    1. Quarantine Tales

    Pada film Indonesia ini terdapat lima kisah dengan genre berbeda yang memperlihatkan kehidupan yang unik, aneh, dan menggugah pikiran selama masa pandemi pada tahun 2020. Kelima kisah itu digarap oleh lima sutradara yang berbeda. Mereka adalah Ifa Isfansyah (Cook Book), Jason Iskandar (Prankster), Sidharta Tata (The Protocol), Aco Tenri (Happy Girls Don't Cry), dan Dian Sastrowardoyo (Nougat). 

    2. Perempuan Berkalung Sorban

    Film ini menceritakan tentang kisah seorang wanita, yang diperlakukan tidak adil pada masih kecilnya. Kemudian, dia dibesarkan dalam keluarga ulama yang konservatif mempertanyakan perannya dalam masyarakat. Perempuan Berkalung Sorban diperankan oleh aktris Revalina S. Temat, Oka Antara, dan Reza Rahadian.

    3. A Perfect Fit

    Film romantis ini menceritakan tentang seorang fashion blogger bernama Saski. Takdirnya tidak sengaja berubah ketika ia mengunjungi toko di Bali untuk mencari sepasang sepatu yang tepat. 

    Film ini ditulis oleh Garin Nugroho dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. A Perfect Fit menghadirkan deretan bintang muda dan kawakan.

    Mereka adalah Refal Hady, Nadya Arina, Giorgino Abraham, Laura Theux, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla, Karina Suwandi, dan Ayu Laksmi. Film ini baru tayang di Netflix pada 15 Juli 2021.

    4. Bigbang Made the Movie 

    Ini adalah film dokumenter Bigbang pada tur dunia tahun 2015. Tayangan ini menampilkan pertunjukan langsung dan cuplikan di balik layar dari berbagai momen asli di atas panggung dan di luar panggung yang dilalui oleh boy group asal Korea Selatan itu.

    5. The 8th Night

    Film Netflix Original ini menceritakan tentang seorang biksu yang memburu roh berusia ribuan tahun yang merasuki manusia dan mendatangkan neraka ke Bumi. Ia dikenal dengan tasbih di satu tangan dan kapak di tangan lainnya. Film ini diperankan oleh Lee Sung-min, Park Hae-joon, dan Kim You-jung.


    (PEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id