Netflix Buat Film tentang Spotify

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Desember 2019 13:32 WIB
    Netflix Buat Film tentang Spotify
    Bos Spotify Daniel Ek (Foto: via thehollywoodreporter)
    Jakarta: Netflix dikabarkan akan menggarap film tentang layanan streaming musik digital, Spotify. Serial terbatas itu akan diangkat berdasarkan buku Spotify Untold besutan jurnalis Swedia Sven Carlsson dan Jonas Leijonhufvud.

    Melansir NME, film serial yang belum diberikan judul tersebut akan diproduseri Berna Levin. Katanya, film ini mengangkat kisah perjuangan dua wirausaha teknologi asal Swedia, Daniel Ek, dan rekannya, Martin Lorentzon membangun layanan musik digital Spotify pada 2006.

    "Ini merupakan cerita bagaimana sekelompok kecil orang dalam industri teknologi Swedia melakukan transformasi musik, bagaimana cara mendengarkannya dan membuatnya. Benar-benar dongeng generasi kita," kata Levin seperti dikutip The Hollywood Reporter.

    Dia mengatakan, perjuangan keduanya membangun bisnis layanan musik sangat berwarna dan cocok buat difilmkan. Spotify dibangun ketika masa  pembajakan musik secara daring sedang marak.

    "Film ini juga mengangkat kisah tentang perjuangan pengaruh kultur dan finansial di dunia global dan digital," tandasnya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id