Bumilangit Studios Luncurkan Film Baru di Indonesia Comic Con 2019

    Cecylia Rura - 16 Juli 2019 16:35 WIB
    Bumilangit Studios Luncurkan Film Baru di Indonesia Comic Con 2019
    Indonesia Comic Con
    Jakarta: Pesta kultur pop terbaik dari Timur dan Barat kembali memasuki tahun kelima dalam acara Indonesia Comic Con (ICC). Acara ini akan berlangsung selama dua hari pada 12-13 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center.

    Ratusan jenama dalam dan luar negeri industri budaya populer mulai dari games, anime, TV, dan beberapa merchandise eksklusif memeriahkan tahun kelima Indonesia Comic Con.

    Beberapa konten baru disuguhkan, salah satunya dari ICC Stage Program dan zona terbaru yakni Creator Zone sebagai panggung unjuk ketangkasan para kreator komik dan karakter ciptaannya serta Cosplay Zone, zona khusus cosplayer di mana komunitas dan pengunjung dapat bertemu.

    Gelaran tahun kelima Indonesia Comic Con kali ini melanjutkan kesuksesan yang telah menarik perhatian puluhan ribu penggemar kultur pop di Indonesia untuk bertemu para idola.

    "Mulai dari pemeran Gaban - Kenji Oba, Kamen Rider - Hiroshi Fujioka, Negasonic di film Deathpool - Briana Hildebrand, Power Ranger Hijau - Jason David Frank, dan masih banyak lagi. Begitu juga dengan guest star tahun ini, tunggu kejutan dari kami," ungkap Andriani Tirtawisata, Project Manager Indonesia Comic Con, Reed Panorama Exhibitions.

    Tahun ini, brand Funko, Jaddam Majorettem Bburago, Fortnite, Pikachu, dan sejumlah brand lain turut hadir bersama para kreator di industri komik. Frankkomik, Komik Ga Jelas, Tahi Lalats, ikut memeriahkan acara, serta adanya peluncuran film baru dari Bumilangit Studios dan Tahi Lalats x Jumanji. Film dari Bumilangit Studios, Gundala Putra Petir tak lama lagi akan tayang di bioskop

    Selain itu, Indonesia Comic Con turut membuka kontes cosplay "Be Our Kapten!".

    Tiket Indonesia Comic Con dibanderol mulai Rp125 tibu (1 hari) dan Rp220 ribu (2 hari). Untuk pembelian tiket melalui Shopee periode 8 Juli hingga 8 Agustus mendapat potongan harga lebih dari 25 persen yakni Rp90 ribu (1 hari) dan Rp170 ribu (2 hari).

    Sejumlah bintang yang diumumkan akan hadir dalam Indonesia Comic Con di antaranya cosplayer Enji Night, Yugene Fay, Twiin Cosplay, dan Echow Eko. Untuk musisi dan DJ ada Masive New Krew, Yochi, dan Yuyoyuppe. Komikus Rian Gonzales dan Yishan Li juga turut hadir dalam Indonesia Comic Con 2019.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id