Kwak Dong Yeon Bersyukur Akting Bareng Song Joong Ki

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Mei 2021 14:40 WIB
    Kwak Dong Yeon Bersyukur Akting Bareng Song Joong Ki
    Kwak Dong Yeon (Foto: soompi)



    Jakarta: Aktor Kwak Dong Yeon menarik perhatian penonton drama Korea Vincenzo. Setelah mengatakan ada peningkatan kualitas akting selama memerankan karakter drama itu, ia buka suara soal akting bareng Song Joong Ki.

    "Dia adalah seseorang yang mewujudkan Vincenzo Cassano ke intinya. Saat Vincenzo menyatu dengan orang-orang Geumga Plaza, Song Joong Ki selalu menyatu dengan baik dengan para pemain dan kru," tuturnya kepada Sports Chosun, dilansir dari Soompi.






    Ia pun bersyukur bisa mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Song Joong Ki. Menurutnya, tugas yang harus dilakukan Song Joong Ki selama syuting begitu berat.

    "Tetapi dia menjawab bahwa dia suka berada di lokasi syuting dan tidak lelah sama sekali. Saya merasa bahwa dia adalah seorang profesional sejati," tambahnya.

    Di sisi lain, sejumlah penggemar drakor Vincenzo berharap adanya musim kedua. Harapan itu bisa saja terwujudkan. Namun, tentu karakter Kwak Dong Yeon tidak lagi hidup dalam drama.

    "Saya pikir musim kedua akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Semua aktor lain juga menginginkannya terjadi. Masih banyak yang seperti Babel di Korea, jadi alangkah menyenangkan jika Vincenzo bisa memecahkan semuanya di musim kedua," tuturnya.

    "Saya sudah selesai, tapi selalu ada jalan. Mungkin saya bisa menjadi Young Ho (diperankan Kang Chae Min) yang sudah dewasa atau hantu yang selalu mengikuti Vincenzo sepanjang waktu," pungkasnya.

    Meskipun karakter yang diperankannya dinyatakan telah tiada, ia merasa puas dengan akhir perannya. Sebab, Han Seo berhasil menjadi orang yang bisa dibanggakan sebelum dia meninggal dunia.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id