Jagat Sinema Bumilangit Bangun Rumah Perdamaian

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 Oktober 2020 09:44 WIB
    Jagat Sinema Bumilangit Bangun Rumah Perdamaian
    Poster Gundala Putra Petir (Foto: Bumilangit)
    Jakarta: Setelah sukses dengan Gundala, Bumilangit Cinematic Universe (BCU) mempersiapkan tiga proyek film yang diprediksi tayang pada 2021. Founder & CEO Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan mengatakan, informasi terbaru akan dibocorkan.

    "Kami bekerjasama dengan Kaskus akan memfasilitasi berbagai macam topik. Kami juga akan memberikan info-info terbaru," ujar Bismarka 

    Ia memaparkan bahwa bocoran yang akan diberikan mulai dari perkembangan yang dilakukan pihak BCU. Kemudian, tentang merchandise hingga produk komik.

    "Terkadang, ini banyak yang dipertanyakan, tidak hanya cukup lewat Twitter, Instagram. (Akan) ada komik judul Virgo and The Sparklings, ada yang judul Gundala atau Sri Asih," tuturnya.

    "Kadang ada pertanyaan dari para fans nih kenapa dibuat begini dan apa maknanya. Saya harapkan juga akan mempertemukan para kreator dengan para fansnya," tambahnya.

    Selain itu, bisa saja para pemain Bumilangit juga akan muncul untuk menyapa para penggemar mereka. Misalnya Ridwan Bahri muncul sebagau tuan rumah perdamaian atau kehadiran Gundala. Namun, hal tersebut belum bisa dipastikan. 

    "Tentunya kita harapkan ini jadi rumah kita bersama. Nama Rumah Perdamaian ini dipilih kebetulan oleh bang Joko Anwar karena rumah perdamaian ini dikenalkan di film Gundala dan nanti akan ada maknanya ke depannya," jelasnya.

    Sementara itu, telah satu tahun Rakyat Bumilangit diperkenalkan ke publik dan menjadi rumah bagi para penggemar Bumilangit. Tentunya, sebagai wadah untuk mendapatkan update infromasi terpercaya langsung dari Bumilangit dan memanjakan penggemar dengan berbagai benefit khusus. 

    Jagat Sinema Bumilangit Bangun Rumah Perdamaian
    (Foto: tangkapan layar, Founder & CEO Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan dalam Peluncuran Rumah Perdamaian Bumilangit di Kaskus)


    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id