comscore

Trailer Drama Korea "Vincenzo" dan "Sisyphus" Rilis, Menegangkan

Sunnaholomi Halakrispen - 09 Februari 2021 15:07 WIB
Trailer Drama Korea Vincenzo dan Sisyphus Rilis, Menegangkan
Potongan film "Sisyphus" (Foto: Netflix)
Jakarta: Dua Drama Korea terbaru, "Vincenzo" dan "Sisyphus", akan tayang di Netflix. Trailer perdana dari dua serial tersebut pun telah dipublikasikan. Cuplikan tayangan drama kali ini terlihat menegangkan.

Pada trailer kali ini, memperlihatkan kisah pengacara yang mengalahkan kejahatan dengan kejahatan. Juga tentang kehebatan seorang jagoan wanita yang menjelajahi waktu untuk menyelamatkan seorang insinyur jenius. Berikut ini detail kedua serial itu.

1. Vincenzo


Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong-ki) merupakan seorang pengacara yang bekerja untuk sebuah kelompok mafia Italia. Ketika berada di Korea, ia bertemu dengan beberapa tetangga yang aneh.
Ia juga terlibat dalam pertarungan melawan musuh yang tangguh. Bersama dengan pengacara Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo-been), mereka menghukum kejahatan dengan kejahatan dan berniat membalas dendam. 

Meskipun banyak menampilkan pertempuran yang mendebarkan, kita juga dapat menantikan cuplikan momen komedi di dalam serial ini. "Vincenzo" akan tayang pada 20 Februari 2021 pukul 21.00 WIB, setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Sisyphus


Serial ini menceritakan tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (diperankan oleh Cho Seung-woo) yang diselamatkan oleh seorang wanita bernama Gang Seo-hae (diperankan oleh Park Shin-hye). Namun, keduanya menemukan kenyataan yang berbahaya. 

Tae-sul mengetahui bahwa ia telah membangun sebuah mesin waktu di masa depan. Hal tersebut menyebabkan dirinya diburu oleh para individu yang misterius. 

Seo-hae pun berjanji untuk menyelamatkan Tae-sul dan dunia, walaupun harus mengorbankan nyawanya. Serial ini memperlihatkan perlombaan melawan waktu, seiring dengan upaya keduanya menyelamatkan Negara Korea dari kehancuran. Serial Sisyphus akan tayang mulai 17 Februari 2021 pukul 20.30 WIB, setiap hari Rabu dan Kamis. 




(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id