Raih Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2020, Laura Basuki Merinding

    Sunnaholomi Halakrispen - 05 Desember 2020 22:42 WIB
    Raih Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2020, Laura Basuki Merinding
    Laura Basuki di film Susi Susanti: Love All
    Jakarta: Aktris Laura Basuki berhasil menyabet Pemeran Utama Perempuan Terbaik di Film Indonesia (FFI) 2020. Ia menang lewat film Susi Susanti: Love All.

    "Aku merinding. Puji Tuhan, terima kasih banyak untuk FFI. Terima kasih banyak untuk Daniel Mananta, produser saya. Terima kasih untuk kepercayaannya, juga untuk sutradara saya," ujarnya.

    Laura juga mengatakan bahwa peran Dion Wiyoko (Alan Budikusuma) sangat berpengaruh pada kesuksesan dirinya memerankan tokoh atlet Bulutangkis ternama Indonesia itu. Begitu juga Susi Susanti sendiri yang kisahnya akan terus dikenang Laura.

    "Peran ini akan terus melekat pada diri saya, karena dari beliau (Susi) saya belajar banyak sekali hal. Tentang bagaimana dia mencintai negara ini, mencintai pekerjaannya, mencintai keluarganya. Dan menurut saya dia adalah salah satu aset paling berharga yang Indonesia punya," ucapnya.

    "Terima kasih untuk manajer saya, dan suami saya yang lagi nonton di rumah terima kasih untuk kebebasan dan kepercayaannya," pungkas Laura.

    laura basuki pemeran utama wanita terbaik ffi 2020

    Pada kategori ini, Laura bersaing dengan aktris ternama lainnya. Di antaranya, Faradina Mufti (Guru-Guru Gokil), Jessica Mila (Imperfect: Karier, Cinta, & Timbangan), Putri Ayudya (Mudik), Tara Basro (Perempuan Tanah Jahanam), Ully Triani (Humba Dreams).

    Sementara itu, Laura Basuki juga menyabet penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020. Penghargaan itu pun diraih Laura dari memerankan film Susi Susanti: Love All.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id