Agung Saga Ditangkap karena Narkoba, Film Terbarunya Terkendala

    Sunnaholomi Halakrispen - 31 Maret 2021 13:35 WIB
    Agung Saga Ditangkap karena Narkoba, Film Terbarunya Terkendala
    Agung Saga (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Agung Saga kembali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk polisi sekitar satu minggu yang lalu, di tengah keterlibatannya dalam film terbaru, Noura: The Dark Side. Proses penggarapan film itu pun masih terkendala.

    "Filmnya juga kan belum selesai. Apalagi kita juga terhalang karena pandemi," tutur eksekutif produser film Noura: The Dark Side, Inggrid Rhemanty, kepada wartawan melalui pesan singkat.






    Inggrid menekankan bahwa dirinya masih tidak dapat memberikan tanggapannya terkait kasus yang menjerat Agung Saga tersebut. Termasuk mengenai kelanjutan peran Agung Saga dalam film terbarunya.

    "Saya masih belum bisa komentar apa pun, karena belum dapat kabar juga, dan saya masih di Turki," paparnya.
     
    Film terbarunya itu diketahui bergenre thriller. Selain Agung Saga, Noura: The Dark Side juga akan diperankan oleh Meirayni, Tabah Penemuan, dan Inggrid Widjanarko.

    Di sisi lain, penangkapan Agung Saga untuk kedua kalinya ini membuat sang kerabat sekaligus kuasa hukumnya, Andre Nusi, terkejut. Sebab, ia tidak merasa ada gelagat kliennya kembali mengonsumsi barang haram.

    "Enggak ada gelagat pakai narkoba, Seminggu lalu, sebelum tertangkap masih ngobrol-ngobrol sama dia," kata Andre saat dihubungi wartawan, Selasa, 30 Maret 2021.

    Andre sendiri dahulu mendampingi Agung ketika pertama kali ditangkap terkait narkoba pada tahun 2019. Kala itu, Agung mendapat vonis 1,5 tahun dan menghirup udara bebas pada Oktober 2020.

    Andre pun mengaku terkejut karena Agung belum lama bebas dari kasus serupa. Apalagi, saat ini Agung diketahui sudah kembali menjalani aktivitas di dunia akting.

    "Seminggu lalu, sebelum tertangkap masih ngobrol-ngobrol. Cuma terakhir-terakhir ketemu susah, sibuk syuting apa segala macam. Gua malah kaget," akunya.

    Sementara itu, polisi baru akan merilis penangkapan Agung hari ini, Rabu, 31 Maret 2021. Lantaran demikian, Andre belum mau menjelaskan secara detail kronologi penangkapan Agung. Dia juga baru akan mendampingi Agung.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id