Film Malik & Elsa, Kisah Cinta dari Tanah Minang

    Elang Riki Yanuar - 27 Februari 2020 09:00 WIB
    Film Malik & Elsa, Kisah Cinta dari Tanah Minang
    Endi Arfian dan Salsabila Adriani (Foto: maxpictures)
    Jakarta: Setelah sukses dengan film Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures bersiap merilis film drama remaja lain berjudul Malik & Elsa. Seperti Trilogi Dilan, film Malik & Elsa juga diangkat dari novel dengan penulis berbeda yakni Boy Candra.

    Jika Dilan mengambil latar di kota Bandung, Malik & Elsa memiliki latar cerita tentang kisah cinta remaja di Padang, Sumatra Barat. Lokasi syuting pun dilakukan sepenuhnya di Sumatra Barat. Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bahkan turut membintangi film ini.

    "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Padang atas dukungan pada film ini selama syuting di sana. Seratus persen kita melakukan syuting di kota Padang. Kita lakukan ini, agar sesuai dengan background cerita di novelnya," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya dalam keterangan tertulisnya.
     
    Eddi Pras dipercaya menjadi sutradara film Malik & Elsa. Sementara Endi Arfian dan Salsabila Adriani didapuk sebagai pemeran utama.

    "Senang sekali aku bisa main di film ini. Terutama karena lokasi syutingnya tempat yang belum pernah aku sambangi sebelumnya. Kita kan syuting seluruhnya di Padang. Nambah pengalaman baru sih," kata Endi.

    Selain jadi pemeran Elsa, Salsabila Adriani juga mendapatkan kepercayaan menyanyikan soundtrack film ini karya Pika Iskandar berjudul Katakan Cinta. Salsabila mengaku sempat mengalami kendala ketika pertama kali terlibat di proyek ini.

    "Kalau aku sama Endi, sudah dari kecil berteman, jadi untuk membangun chemistry tidak mengalami masalah. Tapi dengan yang lainnya aku kan baru bertemu, jadi butuh waktu dapat membangun chemistry. Karena, yang dari Jakarta kan cuma sama dan Endi," kata Salsabilla.

    Film Malik & Elsa akan tayang pada 2 April 2020.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id