Momen-momen Menarik To All The Boys: P.S. I Still Love You

    Cecylia Rura - 09 Februari 2020 09:00 WIB
    Momen-momen Menarik To All The Boys: P.S. I Still Love You
    To All The Boys: P.S. I Still Love You. (Foto: Netflix)
    Jakarta: Lara Jean (Lana Condor) telah meresmikan hubungan dengan salah satu penerima surat cintanya, Peter Kavinsky (Noah Centineo). Dalam waktu yang bersamaan, penerima surat lain, John Ambrose datang dengan pesona memikatnya.

    Lara Jean dilanda dilematis ketika dia tak bisa membohongi perasaannya terhadap John Ambrose. Akankah Lara Jean mencintai dua orang dalam waktu bersamaan? Berikut sejumlah momen yang tak boleh terlewat di film To All The Boys: P.S. I Still Love You:

    1. Momen pertama kali bagi Lara Jean dan Peter Kavinsky

    Hubungan yang baru diresmikan tentu mengalami masa-masa pertama kali. Lara dan Peter melalui momen perdana mereka pun tak kalah menarik ketika Hari Valentine pertama.

    2. Konflik asmara Lara Jean dan Peter Kavinsky

    Perjalanan Lara dan Peter tentu tak semulus jalan tol. Bagi Lara Jean ini adalah pacaran pertamanya, sementara ini adalah yang ke sekian untuk Peter Kavinsky. Masa pertengkaran mereka di sini akan mengingatkan penonton tentang kisah asmara di masa SMA.

    3. To All The Boys: P.S. I Still Love You berkisah tentang masa lalu

    Mantan kekasih Peter, Genevieve (Emilija Baranac) hadir saat Peter berpacaran dengan Lana. John Ambrose (Jordan Fisher) juga datang di waktu yang sama menemani Lana. Kehadiran orang-orang di masa lalu ini menjadi bentuk pendewasaan diri Lana dan Peter.

    "Masa lalu dan pengaruhnya memainkan peran penting dalam perkembangan kedewasaan Lara Jean. Dia harus memahami bahwa selain berjuang memertahankan hubungannya dengan Peter, dia juga harus memikirkan apakah perasaannya terhadap John Ambrose ada kaitannya dengan masa sekarang atau tidak," ungkap Michael Fimognari, sutradara dan sinematografer dalam keterangan tertulisnya.

    KIsah ini tak lagi didominasi Lara Jean. Banyak tokoh yang terlibat dalam hubungan baru Jean dan Peter, maka ini pun menjadi cerita mereka berdua.

    "Film kedua akan berfokus pada Lara Jean yang kini benar-benar menjalani hal tersebut. Penonton akan lebih banyak melihat suka-duka Lara Jean dalam menghadapi cinta pertamanya, serta berbagai tantangan yang muncul karena masa lalunya dan Peter," ungkap Produser Matt Kaplan.

    4. John Ambrose memikat Lara Jean

    John Ambrose adalah orang terakhir yang menerima surat dari Lara Jean. Tampaknya, isi surat Lara Jean lebih mendalam untuk John Ambrose. Ketika mereka bertemu kembali, ada chemistry kuat yang menumbuhkan cinta di antara mereka berdua.

    Lara Jean bisa memutuskan untuk berhubungan dengan John Ambrose. Namun, dia membutuhkan Peter untuk mengenali dirinya sendiri.

    5. Adik Lara Jean yang humoris

    Kitty tak jarang melontarkan ucapan lepas. Beberapa interaksi lucu antar Kitty dan Lara cukup menghibur di tengah kebimbangan Lara menghadapi dirinya sendiri.

    6. Ross Butler dan Holland Taylor bergabung

    Ada wajah-wajah baru yang menghiasi To All The Boys: P.S. I Still Love You. Holland Taylor memerankan Stormy, penghuni perempuan lansia terpandang di wisma lansia dan menjadi mentor bagi Lara Jean. Sementara Ross Butler berperang sebagai Trevor, sahabat Peter. Ada juga Sarayu Blue sebagai tetangga Lara Jean yang siap menemani ayahnya yang menduda.

    To All The Boys: P.S. I Still Love You mulai tayang di Netflix 12 Februari 2020.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id