9 Film Tersedih untuk Meluapkan Emosi

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 November 2020 09:00 WIB
    9 Film Tersedih untuk Meluapkan Emosi
    Film The Theory Of Everything (Foto: universal pictures)
    Jakarta: Salah satu cara yang bisa menemani kita meluapkan emosi ialah menyaksikan film sedih. Sebab, terkadang tangisan bisa menjadi solusi untuk mengutarakan semua masalah Anda.

    Dari beragam film sedih yang ada, berikut ini sembilan film yang bisa menjadi rekomendasi Anda, dikutip dari Glamour.

    1. Loving (2016)


    Film ini dimainkan oleh Ruth Negga, Joel Edgerton, dan Will Dalton. Film nominasi Oscar ini menceritakan kisah menyayat hati yang dialami Richard dan Mildred Loving, yang ditangkap karena pernikahan antar ras di Virginia tahun 1960-an.

    Film ini bisa membuat Anda terisak-isak saat Anda menyaksikan kekuatan cinta menaklukkan rasisme yang mengakar di tahun 60-an. Film ini bisa disaksikan di BBC iPlayer.

    2. Seven Pounds (2008)


    Film ini diperankan oleh Will Smith, Rosario Dawson, dan Woody Harrelson. Mengisahkan Ben Thomas (Will Smith) yang merupakan agen IRS yang dihantui oleh kesalahan fatal di masa lalu saat dia memulai misi luar biasa untuk mengubah kehidupan tujuh orang asing.

    Sulit bagi Anda untuk tidak meneteskan setidaknya sedikit air mata selama menyaksikan film indah ini. Anda bisa menontonnya di Netflix.

     
     

    3. The Curious Case of Benjamin Button (2008)


    Film ini diperankan oleh Brad Pitt dan Cate Blanchett. Dalam film pemenang tiga Oscar ini, Daisy muda (Cate Blanchett) bertemu Benjamin Button (Brad Pitt) yang menderita gangguan penuaan langka. Mereka tetap menjalin hubungan asmara saat berusia semakin tua, dan sang pria tampak lebih muda.

    4. Julieta (2016)


    Film ini diperankan oleh Emma Suárez, Adriana Ugarte, dan Daniel Grao. Setelah pertemuan kebetulan, seorang wanita memutuskan untuk menghadapi keadaan tragis dalam hidupnya, yakni hilangnya putri yang dicintainya.

    Film Spanyol ini dapat menguras banyak air mata. Anda bisa menonton film ini di Netflix.

    5. The Deep End of The Ocean (1999)


    Film ini diperankan oleh Michelle Pfeiffer, Treat Williams, dan Whoopi Goldberg. Diadaptasi dari novel laris karya Jacquelyn Mitchard, The Deep End of The Ocean berkisah tentang sebuah keluarga yang mengalami patah hati mendalam.

    Putra bungsunya diculik. Namun secara mengejutkan, sang buah hati ditemukan sembilan tahun kemudian, tinggal di kota yang sama.

    Film ini menguras air mata secara emosional. Tak hanya membuat Anda terisak, namun bisa menyentuh perasaan mendalam. Anda bisa menyaksikannya di Netflix.

     
     

    6. Marriage Story (2019)


    Film ini dimainkan oleh Adam Driver, Scarlett Johansson, dan Julia Greer. Marriage Story mengisahkan kehidupan pasangan yang pernah bahagia melalui perceraian.

    Mereka memiliki seorang anak kecil yang harus dilindungi. Charlie dan Nicole pun harus menghadapi tantangan sulit untuk menjaga keluarga mereka tetap utuh sambil berjuang melalui proses perceraian yang menyakitkan.

    Lantaran memainkan film ini, Laura Dern memenangkan Oscar Aktris Pendukung Terbaik untuk perannya sebagai pengacara keluarga. Anda bisa menyaksikan film ini di Netflix.

    7. Step Mom (1998)


    Film ini diperankan oleh Julia Roberts. Film yang membuat hati terasa hancur ini mengisahkan Isabel Julia Robert yang bertunangan dengan seorang duda dua anak.

    Wanita itu harus belajar bagaimana menjalani hubungannya dengan ibu kedua anak sambungnya. Di film ini, Anda akan menyaksikan bagaimana persahabatan antar wanita terjadi di saat-saat tergelap mereka.

     
     

    8. The Fault In Our Stars (2014)


    Film ini dimainkan oleh Shailene Woodley, Ansel Elgot, Nat Wolff, dan Laura Dern. Drama percintaan remaja ini mengisahkan dua remaja yang terkena kanker bertemu di kelompok pendukung kanker.

    Mereka memulai perjalanan bersama untuk bertemu dengan penulis yang menginspirasi mereka di Amsterdam.

    9. The Theory Of Everything (2014)


    Film ini dimainkan oleh Eddie Redmayne, Felicity Jones, dan Tom Prior. Kisah ini menceritakan hubungan antara fisikawan terkenal Stephen Hawking dan Jane Wilde selaku istrinya.

    Penggambaran yang menyentuh dari kehidupan Stephen Hawking ini adalah kisah cinta yang menghancurkan hati. Film ini akan membuat Anda menangis, bahkan tak terkendalikan.



    (ELG)
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id