comscore

Tayang di Viu, Ini Sinopsis Drakor Shooting Star

Sri Yanti Nainggolan - 23 April 2022 15:40 WIB
Tayang di Viu, Ini Sinopsis Drakor <i>Shooting Star</i>
Lee Sung Kyu dalam drakor Shooting Star. Foto: Soompi
Jakarta: Drama Korea (drakor) Shooting Star mulai tayang di layanan streaming Viu pada hari ini, Sabtu, 23 April 2022. Drama ini dibitangi oleh Lee Sung Kyung and Kim Young Dae. 

Shooting Star adalah drakor bergender komedi romantis yang menceritakan tentang orang-orang di dunia hiburan yang membersihkan kekacauan para bintang layar kaca. Serial ini menceritakan orang-orang yang ada di belakang layar para artis. 
"Shooting Star berisi cerita tentang cinta atau pekerjaan yang dapat Anda semua hubungkan, dan penuh dengan kisah hidup dan episode menarik di industri hiburan. Ini adalah drama yang bisa kamu nikmati dengan nyaman, jadi tolong nantikan itu dan tunjukkan banyak cinta," ucap Lee Sung Kyung dilansir dari Soompi, Sabtu, 23 April 2022. 
 

Sinopsis drakor Shooting Star

Shooting Star dibintangi oleh Lee Sung Kyung sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung.

Oh Han Byul adalah kepala tim PR di Star Force Entertainment. Dia adalah karakter dengan keterampilan berbicara yang luar biasa dan kemampuan yang sangat baik untuk menghadapi krisis. Dia sangat sibuk menangani masalah selebriti sehingga dia sama sekali tidak punya waktu untuk berkencan.

Oh Han Byul memiliki hubungan cinta/benci yang ambigu dengan bintang top sempurna agensi Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Aktor ini dicintai publik karena senyumnya yang cerah bak bidadari dengan citra yang sopan dan tegak. Namun, Gong Tae Sung pemarah ketika jauh dari publik. 

(SYN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id