comscore

Jessica Mila Kesulitan Berakting dengan Boneka di The Doll 3

Medcom - 23 Mei 2022 11:33 WIB
Jessica Mila Kesulitan Berakting dengan Boneka di The Doll 3
Jessica Mila (Foto: instagram)
Jakarta: Aktris Jessica Mila diketahui berperan sebagai Tara di film horor The Doll 3, di film tersebut Jessica Mila membutuhkan usaha yang lebih untuk beradu akting dengan boneka animatronics.

Mengaku kesulitan, sang aktris sebut beradu akting dengan manusia yang pastinya mengeluarkan emosi terasa sangat berbeda dengan benda mati seperti boneka.
"Yang pasti susah sih untuk beradu akting dengan boneka, jauh lebih susah dibanding sama manusia. Karena ketika sama boneka dia gak ada emosinya, kita gak bisa saling bertukar emosi," kata Jessica Mila di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

"Biasanya kalau sama lawan main kayak sama Kak Winky, kita bisa lihat-lihatan, terus saling bertukar emosi, jadi saling memberikan aksi reaksi. Kalau sama boneka gak kayak gitu," sambungnya.

Selain adu akting dengan boneka, Jessica Mila juga diharuskan bekerja sama dengan operator boneka bernama Bobby itu, hal tersebut menjadi tantangan tambahan baginya.

"Karena ini boneka animatronics, yang dioperasikan sama beberapa orang, jadi ketika beradegan sama boneka itu, kita juga harus bekerja sama dengan orang yang mengoperasikan boneka, dan itu jauh lebih susah,” ungkapnya.

Sang sutradara The Doll 3, Rocky Soraya turut menjelaskan bahwa ada tujuh boneka animatronics Bobby yang disediakan dan operator boneka didatangkan langsung dari Amerika Serikat. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id