comscore

Demi Fero Walandouw, Steffi Zamora Jalani Adegan Ciuman untuk Pertama Kali

Elang Riki Yanuar - 19 Desember 2021 09:00 WIB
Demi Fero Walandouw, Steffi Zamora Jalani Adegan Ciuman untuk Pertama Kali
Steffi Zamora dan Fero Walandouw (Foto: instagram)
Jakarta: Steffi Zamora untuk pertama kalinya menjalani adegan ciuman di serial Kaget Nikah. Meski baru pertama kali, Steffi tak mengalami kesulitan karena lawan mainnya adalah Fero Walandouw.

"Awalnya tertariknya karena disuruh Fero. Karakter di sini juga banyak ada yang dewasa dan remaja. Di sini pertama kali aku adegan ciuman. Terus ini pertama kali main series yang karakternya sudah menikah jadi lebih berat ya karakternya," kata Steffi Zamora dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Fero Walandouw berperan sebagai seorang guru yoga bernama Rico. Dia kemudian jatuh cinta kepada muridnya yang diperankan Steffi Zamora.

"Rico merupakan seorang guru yoga dan seni di Bali. Salah satu muridnya Steffi. Untuk Steffi sendiri aku yang memberikan refrensi kepada sutradara. Sampai akhirnya Steffi mau, dan akhirnya kami membangun chemistry di film ini," ujar Fero.

Serial Kaget Nikah bercerita tentang Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolongnya. Serial ini disutradarai oleh Vemmy Sagita.

"Konsep awal pernah nonton film Selaput Dara. Nempel banget tuh cerita. Gara-gara itu terbesit Kaget Nikah dan dikemas lebih kekinian dengan bumbu-bumbu komedi," kata Vemmy.

Serial ini juga menghadirkan Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai pemeran. Kevin sempat merasa kesulitan membangun koneksi dengan Aurora karena mereka baru pertama kali beradu akting.

"Gue sempat kesulitan membangun chemistry sama Aurora. Ini baru project pertama kami. Kenal sudah, tapi main bareng baru. Gue sering main film yang karakternya konyol tapi di sini agak susah. Dari awal reading dan test cam itu susah enggak dapat," kata Kevin Julio.

Selain Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, dan Steffi Zamora, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi.

Serial yang syuting di Bali ini tayang di layanan streaming WeTV pada 23 Desember 2021.





 (ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id