Sex Education Berlanjut ke Musim Ketiga

    Cecylia Rura - 11 Februari 2020 15:15 WIB
    Sex Education Berlanjut ke Musim Ketiga
    Sex Education (Foto: netflix)
    Jakarta: Netflix menggoda penggemar lewat cuplikan semenit tentang Sex Education Season 3. Kepala sekolah, Groff (Alistair Petrie), sejarawan seni menjelaskan karakteristik siswanya, hingga Dr. Milburn (Gillian Anderson), ibu Otis (Asa Butterfield) sekaligus ahli terapi seks.

    Sex Education musim kedua baru dirilis 17 Januari 2020. Kisahnya berlanjut tentang kehidupan remaja di lingkar pergaulan Otis dan hubungannya dengan Olla (Patricia Allison).

    Otis masih terus memberikan edukasi seks kepada teman-temannya. Dia juga perlu meluruskan hubungannya dengan Meave (Emma Mackey), rekan konsultasi terapi di Moorde High School, yang tampak kaku dan tegang.

    Selain itu, musim kedua ini juga memberikan harap-harap cemas bagi hubungan Otis dan Olla. Sebab, ibu Otis dan ayah Olla juga dilanda kasmaran. Hubungan saling silang ini menambah ketegangan dalam cerita.

    Namun, yang tak kalah menarik bagaimana kisah Eric (Ncuti Gatwa), sahabat Otis, memiliki hubungan asmara dengan anak kepala sekolah, Adam (Connor Swindells). Kepala sekolah, Groff mengajak penggemar menyaksikan kelanjutannya pada musim ketiga.

    "Saya kira Anda harus mencari tahu di musim ketiga, bukan begitu?" ucapnya.

    Belum ada jadwal rilis Sex Education musim ketiga. Namun, pihak Netflix memastikan akan melakukan produksi tahun ini. Melansir Variety, Netflix juga memaparkan drama komedi remaja Sex Education termasuk populer dengan 40 juta member views di dunia dalam empat minggu pertama sejak dirilis.





    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id