Kim Seon Ho Bakal Debut Film, Main Bareng YoonA SNSD

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 September 2021 13:56 WIB
    Kim Seon Ho Bakal Debut Film, Main Bareng YoonA SNSD
    Kim Seon Ho (Foto: soompi)



    Jakarta: Setelah sukses memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up, Kim Seon Ho semakin laris manis mendapatkan banyak tawaran akting. Selanjutnya, dia bakal debut bermain film dengan lawan main aktris multi-genre, YoonA SNSD.

    Dilansir dari Soompi, Kim Seon Ho dan YoonA telah dikonfirmasi akan membintangi film komedi romantis alias rom-com terbaru. Keduanya akan mulai syuting pada Maret 2022 untuk film berjudul 2 O'Clock Date ini.

     



    Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas tempat tinggalnya. Film ini mengisahkan apa yang terjadi ketika kedua tetangga itu bertemu setiap hari.

    Ini adalah pertama kalinya bagi YoonA dan Kim Seon Ho bertemu dalam proyek film. Meskipun, sebelumnya mereka pernah bertemu sebagai pembawa acara MBC Music Festival 2020.

    2 O'Clock Date akan disutradarai oleh Lee Sang Geun. Dia sebelumnya menggarap film populer, Exit, yang juga diperankan oleh YoonA SNSD.

    Kabar tersebut tentu menggembirakan bagi para penggemar Kim Seon Ho maupun YoonA. Aktor dan aktris itu akhir-akhir ini disibukkan dengan syuting drama maupun film.

    Kim Seon Ho, saat ini sedang fokus bermain drama Hometown Cha-Cha-Cha. Dia bermain dengan aktris yang sama-sama memiliki ciri khas lesung pipi, yakni Shin Min A.

    Sedangkan film terbaru YoonA, berjudul The Miracle yang tayang perdana pada 15 September 2021. Pada film ini, dia beradu akting dengan aktor Park Jung Min, Lee Sung Min, dan Lee Soo Kyung.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id