Si Doel The Movie akan Bagi-Bagi Tiket di Acara Buka Bersama

    Cecylia Rura - 14 Mei 2019 20:26 WIB
    Si Doel The Movie akan Bagi-Bagi Tiket di Acara Buka Bersama
    Jumpa pers rencana buka puasa bersama pemain Si Doel The Movie di rumah Rano Karno, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rombongan pemain Si Doel The Movie akan menggelar buka puasa bersama di dua masjid berbeda, Masjid Agung Al Barkah (18 Mei) dan Masjid Raya Al-Azhom Tangerang (21 Mei). Selain berbuka puasa, rombongan tim juga akan berbagi merchandise dan tiket premiere Si Doel The Movie.

    "Kita di sana akan hadir mulai setengah lima sudah di sana dan kita akan buka puasa dan beberapa games. Kemudian memberikan hadiah. Selain t-shirt, kita menyediakan tiket Si Doel premiere tanggal 25 Mei," kata Rano Karno dalam jumpa pers di kediamannya di Lebak Bulus, Selasa, 14 Mei 2019.

    Acara ini sekaligus menjawab kerinduan penggemar Si Doel bertemu langsung dengan para pemain sekaligus menjalin silaturahmi.

    "Ini spesial banget, Si Doel melalui perjalanan panjang berusaha memberikan hal spesial setiap comeback. Ini membuka kesempatan langsung bertemu keluarga Si Doel," kata Maudy Koesnaedi.

    Acara buka bersama di Masjid Agung Al Barkah dan Masjid Raya Al-Azhom Tangerang digelar mulai pukul 16.00 sore. Rencananya masing-masing masjid berkapasitas 3.000 orang.

    "Ada hiburan, ceramah dari ustaz, kultum. Artinya ini kegiatan buka puasa bersama tidak menjadi khusus karena tempatnya di masjid," terang Rano Karno.

    Saat lebaran nanti, rombongan Si Doel The Movie juga melakukan promo Si Doel The Movie 2 yang akan tayang 4 Juni 2019.

    "Selain silaturahmi, kita juga bisa siap-siap pas menyambut Si Doel 2 malam takbiran 4 Juni nanti," kata Maudy Koesnaedi.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id