Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Studi di California

    Cecylia Rura - 05 April 2019 15:15 WIB
    Habibie & Ainun 3 Jadi Film Terakhir Maudy Ayunda Sebelum Studi di California
    Maudy Ayunda di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)



    Jakarta: Proyek film Habibie & Ainun 3 tampaknya akan menjadi film terakhir Maudy Ayunda sebelum menempuh studi magister di Stanford University California. Rencananya, dia berangkat September nanti.

    "Mungkin proyek film terakhir sebelum September berangkat kuliah. Nanti waktu film ini keluar pasti aku untuk premier balik ke Jakarta, pokoknya rencananya kerjaan akan tetap jalan," kata Maudy Ayunda di MD Place Jakarta, Kamis, 4 April 2019.

     



    Sebelumnya, Maudy Ayunda dilanda dilema tentang studi magister yang akan ditempuh. Pada awal Maret lalu, aktris kelahiran 19 Desember 1994 itu membagikan cerita dia diterima di dua universitas prestisius yaitu studi Magister Pendidikan di Harvard dan Magister Administrasi Bisnis di Stanford. Akhirnya, dia mantap memilih studi Administrasi Bisnis di Stanford.

    Terkait jadwal syuting film Habibie & Ainun 3 dipastikan siap rampung sebelum Maudy bertolak ke California pada September nanti.

    "Insya Allah syutingnya akan sudah selesai dan proses-proses produksinya sudah kelar," ungkapnya.

    Maudy Ayunda terpilih sebagai Ainun muda setelah melalui proses seleksi dari BJ Habibie. Dia pun telah menyaksikan dua film sebelumnya yaitu Habibie & Ainun serta Rudy Habibie bersama keluarga. Terpilihnya Maudy turut membuat keluarga besar bangga dan tidak sabar menyaksikan Maudy memerankan Ainun.

    "Mamaku senang banget, maksudnya kayak, karena dulu itu mewek-mewek nonton film pertamanya sama mama, sama adik aku, keluarga besar. Jadi keluarga besar kayak, Oh My God senang banget. Enggak sabarlah mereka," kata Maudy.

    Memerankan tokoh Ainun tentu bukan hal mudah, mengingat Ainun adalah ibu negara pendamping Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Tentu peran Maudy mendapat ekspektasi tinggi soal kemiripan dengan mendiang Ainun.

    "Tantangan terbesar adalah gimana caranya untuk pas tapi juga menjadi diriku sendiri tapi juga menjadi sosok Ibu Ainun," jelas Maudy.

    Habibie & Ainun 3 menjadi film biografi kedua Maudy Ayunda. Sebelumnya dia memerankan sosok nyata Trinity dalam film Trinity The Nekad Traveler bersama Hamish Daud.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id