Alasan Vanesha Prescilla Tak Bergabung di Film Teman Tapi Menikah 2

    Dhaifurrakhman Abas - 21 Januari 2020 07:00 WIB
    Alasan Vanesha Prescilla Tak Bergabung di Film Teman Tapi Menikah 2
    Rako Prijanto (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Sutradara Rako Prijanto buka suara ketika ditanya alasan memilih aktris Mawar De Jongh menggantikan posisi Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah 2. Mawar menggantikan Vanesha memerankan tokoh Ayudia Bing slamet

    "Itu sudah keputusan Falcon. Keputusan dari Bu Erica (produser)," kata Rako dalam peluncuran poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin 20 Januari 2020.

    Dia kembali berkilah ketika ditanyakan apa yang menjadi tujuan Falcon memutuskan menggantikan Vanesha. Menurutnya Vanesha merupakan orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan tersebut.

    "Kalau nanya alasan pribadi tanya ke orangnya langsung karena saya enggak berani jawab," sambung Rako.

    Meski demikian, Rako menyebut ada tantangan yang dihadapi ketika memasukkan nama Mawar menggantikan Vanesha dalam film Teman Tapi Menikah 2. Hal ini lantaran arakter Mawar dan Vanesha berbeda ketika memerankan karakter Ayudia Bing Slamet.

    "Waktu pertama dapat informasi kalau Vanesha enggak bisa gabung, buat saya, tentu ini jadi tantangan. Ada perbedaan tapi perbedaan itu jadi nilai positif di film ini," ujarnya.

    Menurutnya, baik Mawar dan Vanesha memiliki karakteristik tersendiri. Namun tidak ada yang lebih baik. Kata Rako, keduanya sama-sama sukses memerankan sosok Ayudia di film tersebut.

    "Vanesha punya karakteristik sendiri, Mawar juga. Menurut saya di Teman Tapi Menikah pertama dan kedua sebenarnya dua konten yang sangat beda dan keduanya memiliki kelebihannya masing-masing," tukasnya.

    Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.

    Film pertamanya cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton. Sama seperti film pertamanya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dipercaya kembali membawakan lagu tema film Teman Tapi Menikah 2.

    Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang di bioskop di Indonesia pada 27 Februari 2019.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id