Nikah Yuk! Angkat Persoalan Memilih Pendamping Hidup

    Cecylia Rura - 07 Januari 2020 18:26 WIB
    Nikah Yuk! Angkat Persoalan Memilih Pendamping Hidup
    Jumpa pers film Nikah Yuk! di Jakarta Pusat, Selasa, 7 Januari 2020. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Nikah Yuk! Film Perdana Produksi Lens Cinema

    Jakarta: Lens Cinema memproduksi film perdananya, Nikah Yuk! sebagai film bioskop jelang Hari Valentine. Film komedi romantis ini bakal tayang 6 Februari 2020.

    Nikah Yuk! mengambil nilai cerita yang kini kerap dialami anak-anak muda sekarang. Hal ini diungkap produser muda Dwi Akrazina Aprilia yang masih berusia 26 tahun.

    "Film ini dekat sama masyarakat biar kita dekat sama masyarakat. Jadi semua pasti alami menikah itu sakral dan abadi. Kita mengangkat cerita ini dengan ringan, genre romantic comedy. Kita jadi buat film Nikah Yuk!" kata produser yang karib disapa Wiwit di Jakarta Pusat, Selasa, 7 Januari 2020.

    Andrie Chayadi, penulis sekaligus produser mencoba membuat pertanyaan soal pernikahan menjadi jawaban. Kisah ini dipaparkan dari kegelisahan orangtua Arya yang mendesak anaknya segera menikah agar tak terlambat menimmkah, mengulang pengalaman orangtuanya. Sementara itu, Arya masih ingin meniti karier.

    "Di film ini saya pengin coba yakin sama pilihan, belum tentu pilihan terbaik dipilih orangtua. Tapi kalau kita sudah yakin pasti akan dapat," terang Andri.

    Nikah Yuk! semula diberi judul Nikah Muda. Agar lebih relate, tim produksi sepakat dengan judul Nikah Yuk! Film ini menceritakan tentang pertemuan Arya (Marcell Darwin) dan Aprilia (Yuki Kato) setelah sekian lama.

    Arya masih berusia 23 tahun dan didesak orangtua segera menikah. Namun, dia menolak. Dalam kondisi tersebut, Arya bertemu Aprilia, kawan lama yang kini menjadi komikus manga di Jepang. Tekad Arya untuk menikah setelah sukses luntur setelah bertemu Aprilia.

    Nikah Yuk! disutradarai Adhe Dharmastriya, turut dibintangi Roy Marten, Aliyah Faizah, Jessica Veranda, Ivanka Suwandi, dan Fico Fachriza. Film Nikah Yuk! tayang di bioskop 6 Februari 2020.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id