Daftar Tayangan Segar di Viu Jelang Lebaran

    Cecylia Rura - 16 Mei 2020 07:00 WIB
    Daftar Tayangan Segar di Viu Jelang Lebaran
    Oh My Baby. (Foto: Dok. Viu)
    Jakarta: Ramadan tahun ini terasa berbeda ketika bertepatan dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Jelang perayaan Idul Fitri, streaming video on demang Viu menyajikan sejumlah tayangan segar seperti drama dan reality show.

    Senin

    Running Man


    Variety show asal Korea Selatan Running Man telah populer hingga mancanegara. Acara ini menghadirkan artis-artis ternama dan berhasil memenangkan lebih dari 55 penghargaan bergengsi di Korea.

    Saat ini, Running Man tengah memasuki episode 502. Pekan ini menampilkan Mingyu SEVENTEEN dan Jun Hyosung, mantan personel SECRET.

    Men on A Mission


    Tak jauh berbeda dari Running Man, Men on A Mission adalah sebuah variety show populer. Konsepnya, para pembawa acara berperan sebagai murid sekolah menengah. Dalam pakem skenario, bintang tamu adalah murid pindahan.

    Pembawa acara dan bintang tamu melakukan interaksi jenaka dalam suansa akrab. Dalam keterangan yang diterima Medcom.id, awal bulan ini Men on A Mission meraih peringkat pemirsa tertinggi di Korea berdasarkan Nielsen Korea.

    Selasa dan Rabu

    Good Casting


    Sebuah drama komedi tentang tiga perempuan pekerja kantoran. Mereka memiliki misi menyelamatkan negara dengan terjun sebagai agen rahasia.

    Drama komedi Good Casting dibintangi Choi Kang Hee, Lee Sang Yeob, Yoo In Young, dan Kim Ji Young.

    Tokyo Love Story


    Drama romantis asal Jepang Tokyo Love Story pernah populer di Indonesia. Drama ini tayang pertama kali di Fuji TV pada 1991, diadaptasi dari manga karya Fumi Saimon.

    Tokyo Love Story rilisan 2020 berbeda dari rilisan 1991. Mengambil latar tempat di Tokyo, drama ini menampilkan modernitas dengan gawai. Drama ini dibintangi Ito Kentaro (Kanji), Ishibashi Shizuka (Rika), Kiyohara Sho (Mikami), dan Ishii Anna (Satomi).

    Kamis dan Jumat

    Fix You


    Seorang psikiater bernama Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) mengemban tugas menyembuhkan pasien dari luka yang emosional. Dia percaya pada metode penyembuhan daripada menyembuhkan pasien.

    Pasien tersebut adalah seorang aktris musikal yang sedang populer bernama Han Woo Joo (Jung So Min). Han Woo Joo begitu mencintai pekerjaannya tetapi juga memiliki masalah dalam mengatur amarahnya karena mengalami perundungan.

    Oh My Baby


    Dalam 10 tahun terakhir, wakil manajer sebuah majalah parenting The Baby bernama Jang Ha Ri (Jang Na Ra) tak pernah berkencan. Dia tetap menjaga penampilan meski sibuk bekerja.

    Meski menyerah untuk jatuh cinta, Jang Ha Ri ingin memiliki seorang bayi. DIceritakan, Jang Ha Ri rupanya menjalin hubungan dekat dengan tiga pria dengan profeso dokter, fotografer, dan karyawan pemula.

    Jumat

    Accidental Love


    Sebuah drama serial menceritakan kehidupan Roikaew. Dia menyandang status janda karena suaminya terbunuh. Meski begitu, dia tetap dicintai penduduk desanya.

    Suatu hari, ketua baru berusia muda bernama Cholchart datang bersama kekasihnya. Penduduk desa pun menyarankan Cholchart bekerja sama dengan Roikaew untuk memahami desa kawasannya.

    Sabtu dan Minggu

    The World of the Married Couple


    Drama populer ini banyak diperbincangkan. KIsah Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) jelang babak terakhir masih tarik ulur perasaan, ditambah mereka juga harus memikirkan perasaan anak mereka, Joon Young.

    The World of the Married Couple tayang setiap Sabtu dan Minggu di Viu. Drama ini diberitakan sukses memecahkan rekor rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea Selatan mengalahkan Sky Castle.

    Minggu dan Senin

    When My Love Blooms


    Berkisah tentang pengusaha sukses Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) dan cinta pertamanya. Han Jae Hyun dinilai idealis dan terobsesi pada keadilan.

    Han Jae Hyun kembali bertemi Yoon Ji Soo di sekolah anaknya setelah sekian lama tak bertemu. Pertemuan mereka mengungkap rasa penasaran yang selama ini mereka pertanyakan.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id