comscore

David Harbour Sudah Lama Tahu Akhir Stranger Things

Medcom - 23 Mei 2022 16:20 WIB
David Harbour Sudah Lama Tahu Akhir Stranger Things
Stranger Things (Foto: netflix)
Jakarta: Aktor David Harbour yang memerankan karakter Jim Hopper di serial Netflix Stranger Things membocorkan fakta bahwa dirinya sudah mengetahui bagaimana nasib akhir dari karakter Hopper.

Kepada Variety, Harbour sebut dirinya terus membujuk kreator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer untuk menceritakan ending dari serial yang debut di tahun 2016 ini.
"Aku pikir itu berbeda dari orang ke orang, karakter ke karakter, dan aku ahli mengganggu sehingga aku dapatkan rahasia tiu dari mereka. Itu maju mundur seperti tentang, 'Apa yang terjadi pada Hopper? Apakah dia karakter yang dapat selamat dari Hawkins atau dia mati?'. Aku tahu apa yang akan terjadi dan itu mengharukan, dan lumayan indah." kata Harbour.

Menurut Harbour, dia perlu mengetahui arah dan tujuan karakter sampai akhir saat sedang awal-awal syuting Stranger Things, sehingga rahasia ini sudah lama dia ketahui.

"Aku perlu tahu saat syuting awal, karena aku perlu tahu di mana dia akan berakhir dan untuk alasan apa dia ada di sana. Aku rasa ada moralitas atau setidaknya pertanggungjawaban penceritaan terhadap apa yang dilakukan oleh Duffer bersaudara itu." terangnya.

Harbour mengecap dirinya sebagai seseorang yang ahli dalam menyembunyikan rahasia, dan sejauh ini belum memberikan bocoran terkait cerita Stranger Things.

"Aku akan bawa ini sampai ke kuburan, aku janji. Ini hal yang besar." pungkas Harbour.

Stranger Things Season 4 rencananya dirilis oleh Netflix secara bertahap, yakni untuk tujuh episode awal tayang pada 27 Mei 2022, sementara untuk dua episode terakhir akan tayang pada 1 Juli 2022. (Yahya Nadim Oday)

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id