comscore

Serial Angel Angkat Kisah Nyata Gamer Cantik Anastasia Angelica

Elang Riki Yanuar - 04 Juni 2022 08:00 WIB
Serial Angel Angkat Kisah Nyata Gamer Cantik Anastasia Angelica
Peluncuran serial Angel (Foto: dok. visionplus)
Jakarta: Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Angel. Serial yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini mengangkat kehidipan gamer cantik dan berprestasi, Anastasia Angelica.

Serial Angel mengangkat perjuangan Anastasia Angelica sebelum akhirnya menjadi seorang brand ambassador untuk EVOS Esports, salah satu organisasi e-sports profesional terbesar di Asia Tenggara. Perjalanan hidup Angel dianggap bisa menginspirasi anak muda lain, khususnya pecinta game.
"Kam menyajikan cerita yang terinspirasi dari kisah nyata sosok Angel, brand ambassador EVOS Esports. Bersama EVOS, kami bekerja sama untuk menghadirkan sebuah cerita yang inspiratif dan sarat akan nilai-nilai kerja keras, namun juga ringan dan relatable sehingga bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Jakarta.

Angel akan hadir dengan 7 episode yang dirilis setiap minggunya pukul 16.00 WIB. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan Vision+ premium.

"Angel ini punya mimpi dan ini inspiratif banget ya buat anak muda. Ini bukan kali pertama juga kamu punya tema ini dan punya respons yang baik juga di sebelumya. Ini menjadi sangat penting untuk kita eksplor lagi hal-hal lain di Esport," kata Lukman Sardi selaku Head of Content Original Production Vision Pictures.

Dibintangi Anastasia Angelica sendiri, serial Angel turut menghadirkan Brigitta Cynthia sebagai Monic, Olga Lydia sebagai mama Angel, Verdi Solaiman sebagai papa Angel, Dixie Wang sebagai Bayu, Alief Joerg sebagai Johan, dan masih banyak lagi.

Angel merasa senang kisah hidupnya diangkat ke serial. Saat syuting, Angel mengaku teringat cerita masa lalunya ketika belum menjadi siapa-siapa. Termasuk ketika dia menjadi SPG dulu.

"Hampir semuanya (cerita asli) karena cerita itu dari dulu dari aku jadi SPG. Dan waktu kita syuting pun aku disuruh jadi SPG. Jadi waktu syuting tuh enggak boleh dibuat-buat. Semua harus nyata dan itu langsung flashback ke 4 - 5 tahun lalu saat aku jadi SPG," kata Angel.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id