Pevita Pearce Tak Kecewa Film Barunya Kurang Diminati

    Dwi Ayu Rochani - 18 Februari 2016 15:15 WIB
    Pevita Pearce Tak Kecewa Film Barunya Kurang Diminati
    Pevita Pearce (Foto: Metrotvnews/Dwi Ayu R)
    medcom.id, Jakarta : Pevita Pearce mengaku tidak kecewa dengan film yang dibintanginya harus turun layar setelah seminggu tayang di bioskop Indonesia. Walaupun film Aach... Aku Jatuh Cinta hanya bertahan satu pekan, Pevita pun tak ingin menyalahkan penonton.

    "Aku enggak pernah mau menyalahkan penonton Indonesia. Tapi memang keluarnya saja tidak sesuai dengan momentum di Indonesia," katanya saat dijumpai di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

    Banyak orang yang mengira film garapan Garin Nugroho turun layar karena tidak adanya antusiasme masyarakat menonton film tersebut. Namun, Pevita tak mau berburuk sangka.

    Apalagi banyak film Indonesia yang rilis di waktu hampir bersamaan. Alhasil, target penonton film yang tayang 4 Februari 2016 tersebut tidak terpenuhi. Data di FilmIndonesia.or.id, Aach... Aku Jatuh Cinta hanya meraih 28.964 penonton.

    "Penonton Indonesia itu banyak. Bisa dilihat dari political isu yang terjadi. Terus economy issue. Bukan berarti film yang  turunnya cepat itu tidak bagus. Tapi bisa lihat mungkin aspek marketing-nya kurang. Tapi buat aku, aku ingin memberikan hasil karya yang  bagus. Bukan yang laku banget saja. Karena yang laku banget kalau filmnya enggak bagus buat sama saja ," tutupnya.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id