Bintangi Film Losmen Bu Broto, Maudy Ayunda Sempat Dilanda Ketakutan

    Elang Riki Yanuar - 24 September 2021 07:00 WIB
    Bintangi Film Losmen Bu Broto, Maudy Ayunda Sempat Dilanda Ketakutan
    Maudy Ayunda (Foto: instagram)



    Jakarta: Maudy Ayunda mendapat pengalaman baru saat terlibat dalam film Losmen Bu Broto. Proses produksi yang dilakukan semasa pandemi membuat Maudy sempat dilanda ketakutan.

    Lantaran pandemi masih melanda, proses menuju produksi film saat ini lebih banyak digelar secara virtual. Maudy mengaku deg-degan apakah dia bisa membangun koneksi yang baik dengan para lawan mainnya atau tidak. Selama ini, Maudy menjalani proses reading secara tatap muka.

     



    "Sempat deg-degan sih jujur, karena baru pertama kali reading lewat Zoom, dan takut juga gitu apakah ini akan cukup gitu untuk membangun chemistry untuk membuat aku merasa pede untuk memerankan Jeng Sri," kata Maudy Ayunda dalam jumpa pers virtual.

    Waktu produksi yang mepet juga sempat membuat Maudy khawatir. Pasalnya, kala itu Maudy masih menjalani studi di Amerika sehingga harus benar-benar menyesuaikan waktu.

    Untungnya, Maudy banyak dibantu lawan mainnya seperti Maudy Koesnaedi yang memerankan Ibu Broto dan Mathias Muchus selaku Pak Broto. Di film ini sendiri Maudy berperan sebagai Jeng Sri yang merupakan anak Pak Broto.

    "Jadi waktu tiga minggu itu aku gunakan untuk syuting di Jogja, untungnya, seperti yang disampaikan Ibu Broto (Maudy Koesnaedy) tadi, kami benar-benar tahu caranya membangun chemistry dengan cepat tahu betapa pentingnya film ini akhirnya alhamdulilah dapat emosinya cepat," kata Maudy.

    Hal senada disampaikan Maudy Koesnaedi. Dia tidak merasakan kesulitan berarti membangun koneksi antar pemain meski sebelumnya proses produksi dilakukan secara virtual.

    "Untungnya kami pas ketemu di Jogja itu, dalam waktu yang sangat singkat itu kami bisa membangun chemistry yang cukup dekat dan kuat jadi pada saat kita syuting rasa keharmonisan itu sudah terbangun," kata Maudy Koesnaedi.

    Selain Maudy Ayunda, Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus, Losmen Bu Broto dibintangi sejumlah artis muda seperti Putri Marino, Baskara Mahendra, Danilla Riyadi, Erick Estrada, Marthino Lio hingga artis senior seperti Darius Sinathrya dan Karina Suwandi.

    Film Losmen Bu Broto dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 November 2021.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id