Keseruan Pemain NKCTHI Keliling Jawa Menggunakan Bus

    Dhaifurrakhman Abas - 31 Desember 2019 14:02 WIB
    Keseruan Pemain NKCTHI Keliling Jawa Menggunakan Bus
    Gala Premier film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) (Foto: dok. visinemapictures)
    Jakarta: Para kru dan pemain Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) menggelar tur menyusuri kota-kota di pulau Jawa menggunakan bus. Hal ini dilakukan buat mempromosikan film yang akan tayang awal 2020 itu.

    Menurut pesan elektronik yang diterima Medcom.id, para bintang film yang ikut tur keliling Jawa adalah, Ardhito Pramono Sheila Dara, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Agla Arthalidia, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Mereka sangat menikmati road trip tersebut sambil bercengkrama di dalam bus.

    Mulanya, mereka memulai perjalanan di kota Malang pada 21 Desember 2019 dengan berkunjung ke beberap media setempat untuk mempromosikan film. Setelah itu mereka juga melakukan penayangan spesial NKCTHI dan bertemu penggemar di kota itu.

    Seluruh pemain disambut antusias penggemar. Termasuk musisi Ardhito Pramono yang baru memulai debut sebagai aktor di film NKCTHI. Dia juga berkesempatan menunjukkan kebolehannya menyanyikan lagu soundtrack NKCTHI berjudul Fine Today di hadapan penonton.

    Perjalanan para pemeran dan kru film berlanjut ke Royal Plaza Surabaya pada 22 Desember, Jogja City Mall Yogyakarta pada 23 Desember dan Solo Paragon Mall pada 24 Desember. Mereka juga singgah di Mall Ciputra Semarang pada 25 Desember, lalu bertandang ke Transmart Tegal pada 26 Desember 2019.

    Perjalanan dilanjutkan ke Cirebon, Bandung dan Bekasi pada 27-29 Desember 2019. Hingga akhirnya kru dan pemain NKCTHI menutup perjalanan mereka di Pejaten Village Jakarta pada 30 Desember 2019.

    NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

    NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.

    Sementara itu, film yang diputar di bioskop pada 2 Januari 2020 ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama. Selain itu Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id