Syuting di Amerika, Nirina Ungkap Momen Tika Panggabean Terjebak dalam Lift

    Sunnaholomi Halakrispen - 09 Juni 2021 21:42 WIB
    Syuting di Amerika, Nirina Ungkap Momen Tika Panggabean Terjebak dalam Lift
    Nirina Zubir di film Ali & Ratu Ratu Queens (Foto: dok. netflix)



    Jakarta: Aktris Nirina Zubir memerankan film Ali & Ratu Ratu Queens. Kali ini, Nirina menceritakan keseruan yang dialaminya di balik proses pembuatan film terbarunya itu.

    "Hari pertama kita penyesuaian dengan tempat syuting dan suhunya minus berapa gitu dan di atap rooftop yang hari itu anginnya kencang banget," ucap Nirina dalam Press Conference Ali & Ratu Ratu Queens.

     



    Lantaran merasakan udara yang sangat dingin ditambah angin kencang yang mengembus ke kulit, para pemain kedinginan. Mereka pun saling membantu untuk menghangatkan badan bersama-sama, salah satunya menggunakan produk minyak penghangat.

    "Tangan sudah dikasih anget-angetan begitu, dan ketika mau mulai syuting kita lempar semuanya, bertindak biasa akting saat syuting. Saat selesai syuting, kita pelukan karena kedinginan," kenangnya.

    Ia pun berharap film terbarunya ini dapat menghangatkan hati orang sekaligus mengobati mengobati rasa kehilangan kita terhadap suatu hal. Sedangkan keseruan menurut aktris Tika Panggabean, ia merasakan kehangatan sikap antar pemain serta kru.

    "Sebelum syuting sudah dibentuk dididik oleh Lucky (sutradara Lucky Kuswandi) dan Edi (produser Muhammad Zaidy) untuk memandang New York itu seperti apa," jelas Tika.

    Di sisi lain, ada cerita unik di balik layar saat Tika syuting. Ia sempat terjebak di dalam lift salah satu hotel di Amerika Serikat. Untungnya, ia ditolong oleh petugas pemadam kebakaran setempat, namun ekspresinya terbawa peran dalam film yang memiliki sikap dingin.

    "Dia datang telat, yang lain sempat marah. Tapi dia senang karena cowok Fire Department itu ganteng banget. Tapi dia bilang terima kasihnya biasa saja (karena terbawa akting karakternya)," ungkap Nirina sembari tertawa.

    Sementara itu, film yang ditulis oleh Gina S. Noer ini mengisahkan banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi. Ali (diperankan Iqbaal Ramadhan), laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama menghilang.

    Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens, New York. Mereka adalah Party (diperankan oleh Nirina Zubir), Biyah (diperankan oleh Asri Welas), Ance (diperankan oleh Tika Panggabean), Chinta (diperankan oleh Happy Salma).

    Bersama-sama dengan putri Ance, Eva (diperankan oleh Aurora Ribero), mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya. Sejumlah aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung dalam deretan pemain Ali & Ratu Ratu Queens, yakni Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id