comscore

Film Selesai Ceritakan Orang Ketiga, Gading Marten Selingkuh

Sunnaholomi Halakrispen - 08 Agustus 2021 08:00 WIB
Film Selesai Ceritakan Orang Ketiga, Gading Marten Selingkuh
Poster film Selesai (Foto: Bioskop Online)
Jakarta: Kehidupan rumah tangga tidak selalu berjalan mulus. Hal ini diceritakan dalam film Selesai yang diperankan aktor Gading Marten sebagai pria berselingkuh.

Film Selesai ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu. Kisah rumah tangga yang dibayangi orang ketiga alias adanya perselingkuhan.
Tompi selaku sutradara film ini menjelaskan, Selesai menceritakan bagaimana romantika dalam keluarga bisa berakhir tidak baik. Tak hanya itu, juga menggambarkan peliknya komunikasi antara suami dan istri. 

"Bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh," ujar Tompi dalam keterangan resmi.

Perselingkuhan adalah isu yang sudah banyak menjadi sorotan masyarakat. Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata selesai yang terucap, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

Filmnya sendiri akan dibintangi oleh Gading Marten yang berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu, dan Anya Geraldine sebagai Anya. Akting ketiganya akan menjadi daya tarik tersendiri dari film ini.

"Dalam film ini dr. Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan," tutur President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online, Ajeng Parameswari.

"Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri," tambahnya.

Film Selesai akan tayang sebagai konten terbaru di Bioskop Online. Film ini tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

(PEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id