Chelsea Islan dan Pevita Pearce Menguras Tenaga demi Sebelum Iblis Menjemput

    Cecylia Rura - 04 Agustus 2018 12:37 WIB
    Chelsea Islan dan Pevita Pearce Menguras Tenaga demi Sebelum Iblis Menjemput
    Chelsea Islan dan Pevita Pearce. (Dok. Screenplay Films)
    Jakarta: Aktris Chelsea Elizabeth Islan memulai debut karier di industri film horor dalam Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film ini, Chelsea berperan sebagai Alfie, aktor utama yang beradu peran dengan Pevita Pearce, pemeran Maya. Sebagai pengalaman perdana, Chelsea Islan mengaku bekerja keras untuk film ini.

    "Benar-benar menguras tenaga banget, tapi di sini skill kita juga jadi diolah terus. Menurut aku bagusnya main di film horor kita bisa merasakan bagaimana ekspresi wajah, bedanya harus menjalani, maksudnya secara karakternya, treatment filmnya juga beda karena kalau drama pasti nangis atau romantic atau gimana tapi kalau di horor ini beda banget feel-nya vibe-nya, ekspresinya, harus dibangun semuanya dan harus imajinatif," jelas Chelsea Islan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, 3 Agustus 2018.

    "Harus bisa membayangkan, sebentar lagi ada yang datang, karena ada mungkin green screen dan lain-lain kita kan harus pede saja," imbuhnya.

    Pevita menambahkan, ada penambahan emosi yang ikut menguras tenaga. "Belum lagi kalau ada continuity emosi juga cukup berat, secara emosi tinggi jadi lumayan agak exhausting juga," timpal Pevita.

    Dalam film besutan sutradara Timo Tjahjanto ini, Chelsea Islan dan Pevita Pearce berduet dalam beberapa adegan intens. Hal ini sekaligus menjadi tantangan baru bagi mereka.

    "Adrenalin, sih. Dan intens enggak bisa bercanda. Salah sedikit keliatan. Secara waktu juga, tempo, ritme, semua pemain harus klop, solid," kata Chelsea.

    Sebelum Iblis Menjemput dirilis di bioskop 9 Agustus 2018.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id