comscore

Web Series 'Percaya Ini Cinta' Sasar Generasi Milenial, Simak Sinopsisnya

Patrick Pinaria - 18 Juni 2022 23:14 WIB
<i>Web Series</i> Percaya Ini Cinta Sasar Generasi Milenial, Simak Sinopsisnya
Momen kebersamaan para pemeran web series Percaya Ini Cinta (Foto: Ist)
Jakarta: Web series Indonesia berjudul 'Percaya Ini Cinta' resmi dirilis. Serial bernuansa romantis ini akan tayang pada platform media sosial.

'Percaya Ini Cinta' dikemas dengan alur cerita yang cukup unik. Selain menceritakan romantika kehidupan khas anak muda, web series ini berbalut literasi dan edukasi mengenai perencanaan keuangan dan pentingnya asuransi dalam kehidupan masyarakat.
Adapun 'Percaya Ini Cinta' merupakan web series kedua yang diluncurkan BRI Life yang menyasar generasi milenial sebagai target audiens. Sebelumnya, mereka meluncurkan web series perdana berjudul "Percaya Ini Rindu" pada 2020.

Web series perdana ini pun berhasil mendapat apresiasi oleh lebih dari 3 juta penonton di YouTube. Kesuksesan ini lah yang akhirnya menjadi alasan web series 'Percaya Ini Cinta' dibuat.

Web series ini nantinya akan tayang di beberapa platform media sosial. Dimulai dari YouTube, Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi mengatakan 'Percaya Ini Cinta' diambil sebagai tema web series, karena dalam hidup itu banyak sekali kejutan. Termasuk dalam hal percintaan yang banyak ditemui di semua kalangan.

Sutadi berharap pihaknya sedang meningkatkan upaya kesadaran berasuransi dengan melakukan sosialisasi untuk menyasar generasi milenial terutama Gen Z melalui platform digital, karena sebagian besar milenial senang menonton film melalui media ini.

"Hal itulah yang membuat kami memutuskan untuk membuat web series edisi kedua, karena approaching melalui web series semacam ini dapat meningkatkan emotional value antara BRI Life dengan audiens," ujar Sutadi.

Bukan hanya untuk mengedukasi. Direktur Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan peluncuran web series ini juga sebagai wujud dukungan pihaknya dalam berperan aktif menunjang program edukasi dan literasi keuangan bagi masyarakat yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kami berharap dengan diluncurkannya web series ini, akan meningkatkan pemahaman sederhana di masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi, yang merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan diri dari kejutan dalam hidup yang akan mempengaruhi kondisi keuangan," kata Iwan dalam sambutannya dalam peluncuran web series 'Percaya Ini Cinta' pada Jumat, 16 Juni 2022.

Sinopsis 

Web series 'Percaya Ini Cinta' disutradai oleh Anggun P. Marlien dan dibintangi oleh Kaneishia Yusuf dan Faris Nahdi sebagai pemeran utama serta didukung oleh Tria Nitrasari dan Rama Djarot serta Sandi Canester.

“Percaya ini Cinta” berkisah tentang Jessica (Kaneishia Yusuf) seorang penulis, yang dihadapkan oleh banyak masalah dalam hidupnya. Secara kebetulan, Jessica bertemu dengan pria bernama Natta (Faris Nahdi), seorang pekerja yang menurutnya, kehadiran Natta justru membuat harinya semakin kacau.

Seiring berjalannya waktu, bagi Jessica yang belum pernah mengenal Cinta, kehadiran sosok Natta yang awalnya terasa menyebalkan, justru membuatnya percaya dan mengerti, bagaimana bentuk Cinta yang sesungguhnya dalam hidup. Lantas, seperti apa bentuk cinta yang sesungguhnya menurut Natta?

(PAT)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id