Sinopsis Film Story of Kale: When Someone's in Love

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Oktober 2020 08:00 WIB
    Sinopsis Film Story of Kale: When Someone's in Love
    Story of Kale (Foto: visinema)
    Jakarta: Film Story of Kale: When Someone's in Love, merupakan spin-off NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini) yang telah sukses ditayangkan sebelum pandemi covid-19. Lalu, bagaimana sinopsis film Story of Kale?

    Film ini menceritakan kisah asmara antara Kale (Ardhito Pramono) dan Dinda (Aurelie Moeremans). Pasangan yang berusaha memberikan yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk saling membahagiakan, menyembuhkan luka, dan berdamai dengan trauma.

    Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Mereka pun harus bisa menerima permasalahan itu.

    Namun, kemudian mereka menjadi dua orang asing yang berbeda dari diri mereka sebelumnya. Mereka pun menempuh jalan masing-masing karena tidak tercapainya ekspektasi.

    Tetapi, apakah mereka bisa mengatasi permasalahan yang terjadi? Nantikan kisah yang ditulis oleh Irfan Ramli ini hanya di website Bioskop Online, mulai tanggal 23 Oktober 2020. Harga tiket dibanderol Rp10 ribu.

    Film yang diproduseri oleh Sonny Laksamana digarap untuk menjawab pertanyaan penonton NKCTHI tentang sosok Kale. Maka Story of Kale menceritakan bagaimana penyebab di balik sikap Kale terhadap Awan (di NKCTHI).

    "Kami ingin menjawab pertanyaan-pertanyaan tokoh Kale yang merupakan tokoh integral di NKCTHI. Kita di Visinema juga ingin terus berkreasi walaupun pandemi. Sehingga bisa memberikan hiburan berkualitas untuk penonton Indonesia serta untuk pekerja kreatif dan kru film," jelas President Digital Business Visinema Group, Ajeng Parameswari.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id