7 Film Barat Terbaru Tayang Mei 2021 di Netflix

    Sunnaholomi Halakrispen - 06 Mei 2021 08:00 WIB
    7 Film Barat Terbaru Tayang Mei 2021 di Netflix
    Baggio: The Divine Ponytail (Foto: netflix)



    Jakarta: Sejumlah film tayang di berbagai digital platform, yang dapat menemani hari-hari selama pandemi. Begitu juga dengan Netflix. Pada bulan Mei 2021, terdapat beberapa film terbaru yang akan tayang.

    1. Monster


    Film ini menceritakan kisah Steve Harmon, seorang siswa teladan berusia 17 tahun. Dunianya tiba-tiba hancur ketika dituduh melakukan sebuah pembunuhan.

    Film Monster mengikuti perjalanan dramatis yang dilalui Steve Harmon, mulai dari menjadi seorang murid perfilman elit yang cerdas dan menyenangkan asal Harlem. Juga tentang perjuangan hukumnya yang rumit dan dapat membuatnya menghabiskan sisa hidup di penjara.

     



    Film yang disutradarai oleh Anthony Mandler ini akan tayang pada 7 Mei 2021. Para pemainnya, ialah Kelvin Harrison Jr., Jennifer Hudson, Jeffrey Wright, Jharrel Jerome, Jennifer Ehle, Rakim Mayers, Nasir ‘Nas’ Jones, Tim Blake Nelson, dan John David Washington.

    2. Oxygen


    Film ini diperankan oleh Mélanie Laurent, Mathieu Amalric, dan Malik Zidi. Film yang disutradarai Alexandre Aja ini akan tayang pada 12 Mei 2021.

    Film thriller survival asal Perancis ini bercerita tentang seorang wanita muda yang terbangun di dalam pod kriogenik. Dia tidak dapat mengingat dirinya sendiri atau bagaimana ia bisa sampai di sana. Ketika kehabisan oksigen, ia harus membangun kembali ingatannya untuk menemukan jalan keluar dari mimpi buruknya tersebut.



    Halaman Selanjutnya
      3. The Woman in…


    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id