Drama Korea Hotel Del Luna Diadaptasi ke Hollywood

    Cecylia Rura - 26 Juni 2020 13:51 WIB
    Drama Korea Hotel Del Luna Diadaptasi ke Hollywood
    Hotel Del Luna (Foto: soompi)
    Jakarta: Drama Korea Hotel Del Luna akan diadaptasi menjadi serial Amerika oleh Skydance Television, bagian dari perusahaan produksi Amerika Serikat, Skydance Media. Hotel Del Luna diproduksi CJ ENM dan anak perusahaannya, Studio Dragon.

    "Kami percaya Hotel Del Luna akan meningkatkan reputasi dongeng Korea di dunia dengan menampilkan daya tarik global dari cerita lokal kami," ungkap Hyun Park, Head Global Divison Studio Dragon, dilansir Variety.

    Hyun Park memaparkan, kerja sama ini diharapkan berlanjut pada produksi selanjutnya. Presiden Skydance Television antusias dengan kisah dalam Hotel Del Luna.

    "Pada intinya, Hotel Del Luna adalah visual fantasi spektakuler berdasarkan cerita tentang pentingnya hubungan manusia, kehilangan cinta, dan hal yang belum terselesaikan," kata Bill Bost.

    Februari lalu, CJ ENM meneken kerja sama dengan Skydance untuk menghadirkan cerita-cerita skala global. CJ ENM dan RedBird Capital Partners melakukan investasi USD275 juta setara Rp3,9 triliun di Skydance. Drama Hotel Del Luna menjadi proyek pengembangan pertama mereka.

    Hotel Del Luna berkisah tentang seorang manajer yang melayani beragam pelanggan. Berbeda dengan hotel umumnya di Seoul, hotel ini hanya melayani tamu roh di malam hari. Drama ini dibintangi IU, tayang 2019 di jaringan tvN.

    Skydance Media memproduksi sejumlah film Hollywood populer seperti film Mission Impossible, Baywatch, dan Terminator.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id