Trailer Film News of the World Dirilis, Tom Hanks Jadi Veteran Perang

    Sunnaholomi Halakrispen - 30 Oktober 2020 13:44 WIB
    Trailer Film News of the World Dirilis, Tom Hanks Jadi Veteran Perang
    News of the World (Foto: universalpictures)
    Jakarta: Trailer resmi film News of the World baru saja dirilis. Film ini menampilkan aktor Tom Hanks sebagai veteran Perang Saudara, yang menyebarkan cerita non-fiksi kepada orang-orang di lokasi terpencil.

    News of the World akan tayang di bioskop pada 25 Desember 2020. Film ini tentunya tayang tepat waktu, mengingat maraknya informasi yang salah seputar pandemi covid-19 dan pemilu Amerika Serikat.

    Ini merupakan film baru Hanks setelah tiga bulan perilisan Greyhound. Film ini didasarkan pada novel karya Paulette Jiles. Menampilkan Hanks yang menyebarkan berita kepada orang-orang kota kecil, yang sulit menerima informasi apa pun dari dunia luar.

    News of the World diadaptasi dari buku laris karya Paulette Jiles. Pada tahun 1870, Kapten Jefferson Kyle Kidd (Tom Hanks), veteran yang menyibukkan diri sebagai pendongeng melakukan perjalanan.

    Perjalanan Kapten Jefferson ke beberapa kota membagikan berita dari seluruh dunia. Jefferson bertemu anak perempuan berusia 10 tahun bernama Johanna (Helena Zengel) di Texas.

    Johanna dibesarkan Suku Kiowa. Dia enggan kembali bersama paman dan bibi kandungnya.

    Kapten Jefferson setuju menemani Johanna ke rumahnya. Perjalanan mereka mengubah hidup dimulai dari melalui hutan belantara.

    News of the World disutradarai oleh Paul Greengrass. Hanks dan Greengrass pernah bekerja sama dalam film Captain Phillips (2013). Naskah film ini ditulis sang sutradara bersama Luke Davies.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id